Catatkan Kinerja Cemerlang di 2023, BRI Raih Lebih dari 200 Penghargaan, Bukti Kinerja yang Teruji

Catatkan Kinerja Cemerlang di 2023, BRI Raih Lebih dari 200 Penghargaan, Bukti Kinerja yang Teruji

Keberhasilan BRI dalam mencatatkan kinerja yang gemilang secara berkelanjutan, tak henti-hentinya mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.--

JAKARTA, SUMEKS.CO – Keberhasilan BRI dalam mencatatkan kinerja yang gemilang secara berkelanjutan, tak henti-hentinya mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

Apresiasi tersebut datang dari berbagai kalangan, mulai dari pemerintah, regulator, pelaku pasar, hingga masyarakat luas.

Mulai dari penghargaan, pengakuan, hingga pemeringkatan dari lembaga bergengsi dan kredibel, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Di usianya yang mencapai 128 tahun, sepanjang tahun 2023 lalu setidaknya lebih dari 200 penghargaan disematkan kepada BRI.

BACA JUGA:BRI Peduli Salurkan Bantuan Tanggap Darurat Erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki

Penghargaan-penghargaan tersebut diberikan oleh berbagai lembaga bergengsi dan kredibel, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Dari jumlah tersebut, 53 di antaranya merupakan penghargaan bertaraf internasional. Adapun beberapa penghargaan dan pencapaian tersebut adalah sebagai berikut:

1. Forbes Global 2000 menobatkan BRI sebagai World Largest Company In Indonesia, peringkat #1 di Indonesia dan peringkat #307 di dunia, naik dari peringkat #349 tahun lalu.

2. Euromoney menobatkan BRI sebagai Market Leader in Indonesia dan Best Service di Asia Pacific.

3. Asia Money menobatkan BRI sebagai Best Domestic Bank in Indonesia, Best Domestic Private Bank in Indonesia, dan Market Leader Trade Finance (Asian Banks) in Indonesia.

4. Finance Asia menganugerahkan 9 Award ke BRI, beberapa diantaranya: Best Financial Company (Gold) Best Corporate ESG Strategy (Gold), Best Overall Company (Gold), dan termasuk Best CEO untuk Direktur Utama BRI.

BACA JUGA:Pemasangan Knalpot Brong Melanggar Hukum, Pemilik Motor Bisa Dikurung Sebulan

5. The Asset Triple A menobatkan BRI sebagai Best Issuer for Sustainable Finance, Best Sustainability-Linked Loan, Best Private Bank for High Net Worth Individual in Indonesia.

6. Global Finance menobatkan BRI sebagai Best Bank in Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: