Jamu PSKC Cimahi di Laga Pembuka Babak Play-Off Degradasi Pegadaian Liga 2, Sriwijaya FC Optimis Raih 3 Poin

Jamu PSKC Cimahi di Laga Pembuka Babak Play-Off Degradasi Pegadaian Liga 2, Sriwijaya FC Optimis Raih 3 Poin

Hendri Susilo pelatih Sriwijaya FC --Dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Menjelang laga pembuka babak play-off degradasi Pegadaian Liga 2 2023/24 Grup A, Sriwijaya FC berambisi meraih tiga poin saat menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu 7 Januari 2024. 

“Besok kita Sriwijaya FC akan menghadapi PSKC Cimahi, harus bekerja keras dan juga kerja cerdas serta memaksimalkan laga ini dengan meraih poin penuh, kata pelatih Sriwijaya FC Hendiri Susilo saat konferensi pers, Sabtu 6 Januari 2024 sore Wib.

Hendiri Susilo menyebutkan, lawannya besok PSKC Cimahi bukan tim yang mudah apa sejak dipegang oleh pelatih Jefri Sastra permainan tim ini cukup meningkat. 

“Kita ketahui lawan kita bukan tim yang mudah, PSKC Cimahi sejak dipegang oleh Jefri Sastra sudah ada peningkatan. Namun, kita sudah menganalisis dan mengantisipasi serta mempraktikkan gaya permainan mereka saat latihan di lapang,” ujarnya 

“Saya pikir dengan persiapan tiga hari terakhir ini, sangat cukup untuk mendapatkan kemenangan,” tambahnya.

BACA JUGA:Jelang Laga Play-Off Pegadaian Liga 2, Empat Pemain Inti Sriwijaya FC Bakal Absen

Ditempat yang sama, Hendri Susilo juga mengharapkan para fans dan penggemar Sriwijaya FC untuk dapat hadir memberikan dukungan langsung pada pertandingan besok, saat bersuah PSKC Cimahai.

“Tanpa dukungan supporter dan masyarakat yang hadir, Sriwijaya FC diibaratkan seperti burung patah sayap. Karena itu kamu sangat berharap support dari supporter untuk mendukung kami supaya bisa memberikan motivasi agar dapat meraih yang terbaik,” tegasnya.

Sementara itu, pemain winger Sriwijaya FC Fransiskus Alesandro atau lebih dikenal Sandro menegaskan, dirinya dan tim telah siap secara maksimal untuk laga besok melawan PSKC Cimahi.

“Kami sebagai pemain untuk pertandingan besok telah siap 100 persen. Melihat besok juga pertandingan penting sehingga tiga poin di kandang sendiri harus dilakukan,” imbuhnya.

BACA JUGA:Besok, Sriwijaya FC Lawan PSKC Cimahi Ini Instruksi Pelatih Hendri Susilo

Sriwijaya FC akan melakoni laga pembuka babak play-off degradasi Pegadaian Liga 2 2023/24 melawan PSKC Cimahi di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Bertindak sebagai tuan rumah, Laskar Wong Kito berambisi penuh untuk mendapatkan kemenangan agar tetap bertahan di Liga 2 musim selanjutnya.

Pada babak play-off degradasi Pegadaian Liga 2 2023/24, 16 tim akan berkompetisi terbagi menjadi 4 grup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: