Nissan Magnite, Mobil SUV Stylish dengan Harga Terjangkau di Kisaran Rp200 Jutaan!

Nissan Magnite, Mobil SUV Stylish dengan Harga Terjangkau di Kisaran Rp200 Jutaan!

Nissan memperkenalkan Nissan Magnite yang memancarkan kesan modern dan futuristik.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Sejak akhir tahun 2020, minat terhadap mobil small SUV telah meningkat pesat. Berbagai produsen mobil berlomba-lomba untuk meluncurkan produk small SUV, termasuk brand asal Jepang, Nissan, dengan menghadirkan Nissan Magnite.

Namun, pertanyaannya adalah, apa saja spesifikasi dan harga yang ditawarkan oleh Nissan Magnite ini? Apakah mobil ini layak untuk dibeli? Untuk mengetahui jawabannya, baca artikel ini sampai selesai, ya.

Desain eksterior, dimensi, dan varian warna penampilan eksterior, Nissan Magnite memancarkan kesan modern dan futuristik.

Ciri ini terlihat dari penggunaan lampu depan, sein, dan lampu kabut yang telah mengadopsi teknologi LED, termasuk pada lampu sorot dan DRL.

BACA JUGA:Awal Tahun Nissan Memperkenalkan SUV Tangguh X Trail 2024: Fitur Canggih, Performa Unggul

Penggunaan proyektor pada lampu utama juga memberikan peningkatan pada daya sorot.

Bagian gril berukuran besar dengan warna hitam menambah kesan gagah pada Nissan Magnite.

Desain gril ini lebih menonjol karena logo yang ditempatkan pada gril memiliki bentuk yang lebih ramping dibandingkan dengan model-mobil sebelumnya.

Di bagian belakang gril, terdapat kamera yang merupakan bagian dari sistem 360 Around View Monitor. Kamera-kamera lainnya ditempatkan di bawah spion kanan dan kiri, serta di bagian belakang mobil.

BACA JUGA:Nissan Terra VL 4×4 Pesaing Ketat Pajero dan Fortuner di Segmen SUV, Performa Lebih Unggul, Harganya?

Sebagai small SUV, dimensi Nissan Magnite relatif kompak, dengan ukuran 3.994 x 1.758 x 1.572 mm. Meskipun demikian, mobil ini tetap mempertahankan ciri khas SUV dengan ground clearance yang mencapai 205 mm.

Nissan Magnite menawarkan tiga varian warna single tone, yaitu Hitam, Putih, dan Silver. Selain itu, terdapat varian two tone yang mencakup kombinasi merah-hitam dan putih-hitam.

Interior yang modern dan canggih

Meskipun memiliki dimensi yang lebih compact, Nissan Magnite tidak mengorbankan ruang kabin yang cukup luas untuk menampung 4-5 orang. Mobil ini menawarkan kenyamanan baik bagi pengemudi maupun penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: