Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma Palembang Sukses Adakan Event E-sport Championship 2023

Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma Palembang Sukses Adakan Event E-sport Championship 2023

Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma Palembang Sukses Adakan Event E-sport Championship 2023--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Event E-sport CHAMPIONSHIP 2023 yang diselenggarakan oleh mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, berhasil sukses.

Mahasiswa Universitas Bina Darma prodi Ilmu Komunikasi, dengan nama “ANTARAXI E-sport CHAMPIONSHIP 2023” menggelar event dengan tema “Show your talent, keep a sportsmanship”.

Event dengan nama ‘ANTARAXI E-Sport Championship’ ini, berhasil booming karena tidak hanya memiliki peserta antar kampus, namun juga event ini dilaksanakan di luar kampus dan dibuka untuk umum.

Berlokasi di Dobu Coffee, event dengan tema ‘Show your talent, keep your sportmanship’ ini diikuti oleh setidaknya 16 tim dan semua berasal dari kota Palembang.

BACA JUGA:Mantap! Tim Inovator Center UBD Palembang Lolos ke tahap Final Entrepreneurship Award VII 2023

Tidak main-main, peraih juaranya adalah Aoshi E-sport yang berhasil merebut juara 1 dan 2, diikuti Aoshi Academy yang meraih juara 3.

Kegiatan yang dilaksanakan hingga pukul 19.00 WIB ini, merupakan tugas akhir yang diberikan oleh dosen pengampu yaitu Mam Dwi Maharani, MIKom.

Selain itu, dalam Mata Kuliah Komunikasi Organisasi sekaligus memperkenalkan kegiatan tournament sebagai ajang meningkatkan dan mengasah skill para mahasiswa .

Melihat kesuksesan acara tersebut pastinya ada campur tangan semua mahasiswa kelas IK3A yang terus melakukan evaluasi hingga event itu dapat berjalan dengan lancar.

 

"Tentu kita sangat mendukung setiap kegiatan mahasiswa yang bisa menciptakan prestasi," kata Rektor UBD Palembang, Prof Dr Sunda Ariana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: