5 Rekomendasi Film Terbaru yang Akan Tayang di Bioskop Januari 2024, Ada Film Ancika dan Bu Tejo

5 Rekomendasi Film Terbaru yang Akan Tayang di Bioskop Januari 2024, Ada Film Ancika dan Bu Tejo

Film Ancika dan Bu Tejo Sowan Jakarta menjadi salah satu film terbaru yang akan mewarnai bioskop Indoensia--dok : sumeks.co

BACA JUGA:7 Rekomendasi Film Bahasa Inggris Terbaik Bagi Pemula, Cocok untuk Latihan Listening dan Pronunciation

2. Suami yang lain 

Selanjutnya film suami yang akan tayang di bioskop perdana 4 Januari 2024 yang merupakan karya dari sutradaram John De Rantau.

Film Suami yang lain ini akan semakin seru karena akan mengisahkan konflik dalam rumah tangga yang penuh skandal antara pasangan yang belum memiliki anak setelah enam tahun menikah. 

Drama ini akan dibintangi oleh Morgan Oey dan Acha Septriasa yang akan menjadi tontonan menarik di bioskop Indonesia dengan suasana dramatis dan kompleks yang dihadirkan oleh para aktor dan aktris ternama.

BACA JUGA:Tayang di Netflix! Film Horor Terbaru Scream Bisa Jadi Alternatif Habiskan Liburan Nataru, Ini Sinopsisnya

3. Sehidup semati

Film sehidup semati yang bergenre thriller, drama, horor, psikologis akan tayang pada 11 Januari 2024 ini akan berpusat pada pengalaman Renata yang harus menghadapi tantangan perselingkuhan dan KDRT dalam pernikahannya bersama Edwin. 

Dalam perjuangannya ini dia harus mempertahankan rumah tangganya dalam konflik psikologis yang intens.

Film ini merupakan hasil karya dari sutradara Upi di bawah rumah produksi Starvision yang menggaet beberapa aktor dan aktris ternama seperti Laura Basuki dan Ario Bayu.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Film Natal Terbaik, Ciptakan Suasana Seru Bareng Keluarga

4. Ancika : Dia yang bersamaku

Film ini merupakan sekuel dari Dilan yang populer dan dijadwalkan rilis pada 11 Januari 2024. 

Ancika adalah karya dari sutradara Benni Setiawan, yang akan menayangkan karakter Dilan saat di bangku mahasiswa, terlibat dalam hubungan misterius dengan Ancika, seorang siswi SMA yang awalnya bersikap cuek.

Tidak sampai disitu saja penonton akan mendapatkan sensai film yang menawarkan pengalaman sinematik memikat yang sayang jika dilewatkan dengan genre drama, remaja, romantic yang dibintangi oleh Zee JKT 48, Arbani Yasiz, Daffa Wardhana, Dito Darmawan, Ratu Rafa, Jefan Nathanio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: