Nostalgia! 6 Seri Ultraman Terbaik dan Paling Populer hingga Saat Ini

Nostalgia! 6 Seri Ultraman Terbaik dan Paling Populer hingga Saat Ini

Ultraman adalah makhluk cahaya murni yang bermanifestasi di dunia nyata untuk melawan kekuatan kegelapan. --net

SUMEKS.CO - Bagi para penggemar yang ingin mendalami franchise Ultraman, bisa mulai menonton dari seri terbaik dan yang paling populer saja.

Diingatkan kembali bahwa Ultraman adalah makhluk cahaya murni yang bermanifestasi di dunia nyata untuk melawan kekuatan kegelapan. 

Melalui perannya sebagai protagonis, berbagai jenis Ultramen menjadi harapan terakhir bumi melawan monster yang bahkan militer terbaik dunia saja tidak dapat melawannya.

Namun demikian, dengan lebih dari 30 seri Ultraman yang sudah ada sejak 1966, pendatang baru dan penonton lama dari franchise Ultraman ini mungkin akan kesulitan memilih seri mana yang akan ditonton ulang atau bahkan ditonton terlebih dahulu. 

BACA JUGA:Nen Hunter x Hunter, Sistem Energi Terbaik yang Pernah Ada di Semua Anime

Baiklah, berikut serial dan film Ultraman terbaik untuk pendatang baru di franchise tokusatsu?

1. Ultraman Tiga (1996)

Banyak penggemar Ultraman saat ini mengetahui bahwa Ultra mungkin memiliki kemampuan untuk berubah menjadi berbagai bentuk, memberi mereka akses kerangkaian kekuatan baru. 

Dalam serial ini, Ultramen Tiga melindungi Peradaban Ultra-Kuno sekitar 30 juta tahun yang lalu. Setelah peradaban punah, Tiga sendiri menjadi patung batu. 

BACA JUGA:Kangen Anime Hunter X Hunter? Ini 9 List Pengguna Hatsu Bertipe Henka Terkuat

Daigo Madoka, seorang pilot dari GUTS yang memiliki genetika mirip dengan makhluk cahaya, bergabung dengannya. 

Sayangnya, meskipun Ultraman Tiga dapat menggunakan Daigo sebagai pengendali untuk melindungi bumi, robekan dimensional juga telah mengubah bumi menjadi pusat berbagai ancaman alien. 

Elemen misteri inilah yang dipadukan dengan penampilan ikonik Ultraman Tiga yang menjadikannya ikon “Ultraman modern” tahun 90an.

BACA JUGA:KEREN, Cuma Modal Nonton Anime, Kasir Cantik Minimarket Ini Fasih Bahasa Jepang Tuai Pujian Warganet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: