Skutik Terbaik di Indonesia Suzuki NEX II, Efisien Bahan Bakar dan Rangka Tangguh Anti Keropos

Skutik Terbaik di Indonesia Suzuki NEX II, Efisien Bahan Bakar dan Rangka Tangguh Anti Keropos

Suzuki NEX II --Dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Suzuki NEX II telah menjadi sorotan dalam pasar sepeda motor matic tanah air, terutama karena fitur-fitur unggul yang ditawarkannya. 

Namun, salah satu aspek yang menarik untuk diperhatian ialah konsumsi bahan bakarnya yang super irit, menjadikannya pilihan yang menarik bagi para pencari efisiensi dan performa handal.

Keunggulan dari Suzuki NEX II juga hadir dalam masalah peforma dan ketangguhan yang dihadirkan, sehingga tak salah menjadikannya sebagai salah satu sepeda motor matic terbaik hingga saat ini.

Selain itu, skutik Suzuki ini, yang jug telah diberi label mesin berkapasitas 113 CC, seta hadir dengan desain sporty yang lebih maskulin dan gagah.

BACA JUGA:Suzuki Hadirkan Nex II Cross Skutik Adventute, Bersaing dengan Yamaha X-Ride dan Honda BeAt Street

Berikut beberapa keunggulan dari Suzuki NEX II, simak ulasannya!

Rangka Anti Keropos

Salah satu fitur yang menjadi keunggulan dari skutik ini adalah penggunaan rangka anti keropos. Hal ini menjadi perhatian terutama setelah kontroversi terkait rangka eSAF pada beberapa motor lainnya. 

Suzuki dengan bangga memamerkan ketangguhan rangka pada NEX II mereka, menegaskan bahwa skutk ini tak hanya unggul dalam hal efisiensi bahan bakar namun juga pada ketangguhan rangka.

Performa Irit yang Mengagumkan

BACA JUGA:Inilah Wajah Terbaru Suzuki Skydrive Sport, Mirip Nex II Tapi Inovasi Baru Loh!

Konsumsi bahan bakar yang rendah menjadi salah satu keunggulan dari skutik Suzuki  ini,  dengan  menawarkan mesin berteknologi canggih. Suzuki NEX II mampu menempuh jarak yang cukup jauh dengan jumlah bahan bakar yang irit. Hal ini tentu menjadi keunggulan bagi pengendara yang mengutamakan efisiensi dalam beraktivitas sehari-hari.

Performa Mesin yang Andal 

Meskipun Suzuki NEX II hanya menggunakan kapasitas mesin 113 cc, mesin penggerak ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 9.1 Ps pada putaran mesin 8.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 8.5 Nm pada 6.000 rpm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: