Antusiasme Masyarakat Jelang Pergantian Malam Tahun Baru, Kapamwil Komplek JSC Mengimbau Hal Ini

Antusiasme Masyarakat Jelang Pergantian Malam Tahun Baru, Kapamwil Komplek JSC Mengimbau Hal Ini

Kapamwil Komplek JSC Kompol Alexandrian mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban jelang pergantian malam tahun baru. Foto: Fadli/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Masyarakat Kota Palembang tumpah ruah di kawasan bundaran Jakabaring Sport City (JSC) dan komplek JSC Jakabaring Palembang untuk merayakan malam pergantian tahun baru, Minggu 31 Desember 2023.

Seperti yang terpantau di Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru 2023/2024 komplek Jakabaring Palembang, hingga pukul 21.15 WIB sudah mulai dipadati kendaraan.

Meski begitu, Kapamwil Komplek JSC Kompol Alexandrian mengimbau kepada masyarakat yang ingin merayakan malam pergantian tahun agar tetap menjaga ketertiban.

"Kami mengimbau khususnya kepada masyarakat yang ingin merayakan malam pergantian tahun baik di bundaran air mancur hingga komplek JSC Jakabaring untuk tetap menjaga ketertiban umum," kata Kompol Alexandrian.

BACA JUGA:Situasi Terkini Bundaran JSC Jakabaring Jelang Malam Pergantian Tahun Terpantau Kondusif

Kompol Alexandrian yang juga Kapolsek SU I ini, mengatakan agar masyarakat tidak memarkirkan kendaraannya di seputar wilayah tersebut.

Hal itu, kata Kompol Alexandrian guna menghindari terjadinya kemacetan arus lalu lintas baik yang menujur bundaran dan komplek JSC serta sebaliknya.

"Kami telah menyediakan kantong parkir khusus pengunjung, yang ada di dalam komplek JSC," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu petugas lain yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan saat ini belum ada laporan kecelakaan yang masuk Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru Komplek JSC.

BACA JUGA:Jelang Pergantian Tahun Baru, Pengendara Arah Bundaran Air Mancur-Jembatan Ampera Dialihkan ke Jalan Dempo

"Belum ada laporan terkait kecelakaan malam pergantian tahun baru di Pos Pelayanan Komplek JSC," singkat petugas tersebut.

Sementara itu, terpantau ramai namun suasana di sekitar bundaran air mancur dan kompleks JSC situasi masih berlangsung kondusif.

Belum ada penumpukan kendaraan yang cukup berarti hingga saat ini.

Pada setiap titik keramaian baik di diluar dan didalam komplek JSC Jakabaring Palembang, telah disiagakan beberapa petugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: