TWA Punti Kayu Palembang Alami Lonjakan Pengunjung, Jadi Pilihan Wisata Selama Liburan Nataru

TWA Punti Kayu Palembang Alami Lonjakan Pengunjung, Jadi Pilihan Wisata Selama Liburan Nataru

Taman Wisata Alam (TWA) Punti Kayu mengalami lonjakan pengunjung dan menjadi tempat pilihan wisata selama liburan Nataru. Foto: Indra/sumeks.co--

Selain itu, TWA Punti Kayu juga bisa dijadikan sebagai tempat acara pernikahan bagi warga yang ingin menggelar pesta pernikahan hanya dengan harga sewa Rp10 juta ditambah dengan harga tiket masuk tergantung jumlah tamu undangan yang akan hadir.

BACA JUGA:Libur Lebaran Idulfitri 1444 H, TWA Punti Kayu Palembang Masih Pilihan Favorit

Wedding dan camping memang telah difokuskan oleh pengelola taman untuk semakin memberikan daya tarik bagi masyarakat, namun untuk camping hanya dikhususkan untuk rombongan bukan perorangan.

Raden Azka menambahkan, pengunjung TWA Punti dibebaskan untuk membawa makanan dari luar hanya saja pengunjung dilarang untuk memberikan makanan terhadap hewan yang ada di dalam taman seperti burung dan monyet.

Ia mengimbau para pengunjung untuk tetap menjaga kebersihan area sekitar TWA Punti Kayu ketika sedang berwisata.

Agar semua nyaman saat berekreasi bersama keluarga karena libur nataru memang salah satu momen berwisata bersama keluarga.

BACA JUGA:Tahun Baru, Punti Kayu Panen

Untuk harga masuk ke TWA Punti Kayu para pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp20 ribu per orang pada hari Senin hingga Jumat. Sedangkan hari Sabtu - Minggu atau Liburan Nasional, tiket masuk sebesar Rp25 ribu per orang.

Jadwa TWA Punti Kayu mulai buka pada pukul 09.00 hingga 19.00 WIB.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: