Detik-detik Jatanras Gerebek Tempat Bersembunyi Pelaku yang Hilangkan Nyawa Satu Keluarga di Lumpatan Muba

Detik-detik Jatanras Gerebek Tempat Bersembunyi Pelaku yang Hilangkan Nyawa Satu Keluarga di Lumpatan Muba

Tim Punisher Unit 4 Jatanras Polda Sumsel yang dipimpin langsung AKP Taufik Ismail SH MH harus basahan-basahan menceburkan diri ke samping rumah untuk mengepung tesangka. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel meringkus Eeng Praza (48), terduga pelaku yang menghilangkan nyawa satu keluarga di tempat persemunyiannya di Jambi.

Sebuah rumah yang dijadikan tersangka Eeng sebagai tempat bersembunyi dikelilingi air. Saat rumah tersebut digerebek, tersangka Eeng sedang tertidur lelap.

Minggu 31 Desember 2023 dini hari itu, Tim Punisher Unit 4 Jatanras Polda Sumsel dan Satreskrim Polres Muba, yang dipimpin langsung AKP Taufik Ismail SH MH harus basahan-basahan menceburkan diri ke samping rumah untuk mengepung tesangka.

Setelah berhasil masuk, tim mendapati tersangka berada di dalam kamar dan memintanya untuk kooperatif. Tersangka langsung diamankan ke mobil dan dibawa ke Mapolda Sumsel.

BACA JUGA:Diringkus di Jambi, Jatanras Polda Sumsel Periksa Pelaku yang Hilangkan Nyawa Satu Keluarga di Lumpatan Muba

Terduga pelaku Eeng Praza yang menghilangkan nyawa satu keluarga di Lumpatan, Muba menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Unit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrim Polda Sumsel.

Terduga pelaku Eeng yang menghilangkan nyawa satu keluarga di Desa Lumpatan, Kabupaten Muba ini diringkus di tempat persembunyiannya di Provinsi Jambi.

Saat diamankan, terduga pelaku Eeng tidak melakukan perlawanan dan langsung diamankan di Mapolda Sumsel untuk menjalani pemeriksaan, Minggu 31 Desember 2023.

Saat ini terduga pelaku Eeng masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Unit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel. 

BACA JUGA:Jatanras Polda Sumsel Ungkap Misteri Hilangnya Nyawa Satu Keluarga di Lumpatan Muba, Begini Tampang Pelakunya

Informasi sementara, terduga Eeng merupakan rekan dari korban Heri yang ditemukan tak bernyawa bersama dua orang anak dan orang tuanya.

Tim Punisher Unit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrim Polda Sumsel berhasil mengungkap misteri hilangnya nyawa satu keluarga di Desa Lumpatan, Kabupaten Muba.

Tim Punisher yang dipimpin langsung Kanitnya AKP Taufik Ismail SH MH juga mengamankan terduga pelakunya yang bersembunyi di luar Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: