Best Deals! Mengawali Tahun Baru Dengan Samsung S23 Ultra 5G, Simak Spesifikasi dan Pilihan Warna Exclusive

Best Deals! Mengawali Tahun Baru Dengan Samsung S23 Ultra 5G, Simak Spesifikasi dan Pilihan Warna Exclusive

Smartphone Samsung Galaxy S23 Ultra, termasuk produk kelas atas atau flagship.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COSamsung S23 Ultra, termasuk produk kelas atas atau flagship, mengutamakan sifikasi terbaik sehingga tidak menyesal saat membeli dengan harga yang lumayan mahal.

Peningkatan yang dihadirkan oleh Samsung yaitu koneksi untuk multitasking sehingga mempermudah saat menggunakan berbagai fitur dengan kelas berat.

Samsung Galaxy S23 Ultra membuat design dengan konsep minimalis yang melihatkan kesan elegan dan mewah sehingga menjadi sangat ekslusif.

Material yang digunakan untuk Galaxy S23 Ultra terbuat dari aluminium frame terbaik dan dilengkapi dengan gorilla glass victus 2 yang berguna untuk ketahanan layar.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan yang Dimiliki Smartphone Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5

Memiliki warna terbaru dibandingkan series sebelumnya yaitu phantom black, green, lavender dan cream sedangkan warna exclusive seperti sky blue, red, lime serta graphite hanya tersedia di online saja.

Samsung Galaxy S23 Ultra dilengkapi dengan sensor fingerprint dibagian dalam layarnya yang berguna untuk memperkuat keamanan handphone.

Tidak hanya itu di handphone s23 ultra ini sudah bisa menggunakan fitur samsung DeX, Samsung wireless DeX dan ultra wideband support.

Berikut spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra :

BACA JUGA:Duel Spek Canggih Samsung Galaxy A34 5G vs Redmi Note 12 Pro 5G, Kamu Pilih yang Mana?

1. Chipset

Samsung Galaxy S23 Ultra series sudah di lengkapkan dengan prosessor terbaru yaitu snapdragon 8 generasi kedua dari qualcomm yang memang dikhususkan untuk series flagship.

Untuk menjalankan sistemnya samsung galaxy s23ultra sudah memakai android 13 dan dilengkapi software one UI 5 serta bisa diupgrade ke android 14 sedangkan softwarenya one UI 6.

Sedangkan CPU yang digunakan adalah octa-core (1x3.36 GHz cortex-X3, 2x2.8 GHz cortex-A17, 2x2.8 GHz cortex-A710 dan 3x2.0 GHz cortex-A510) serta GPU andreno 740.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: