Akun Instagram Benzema Hilang Usai Laga Al-Ittihad Versus Al-Nassr, Ada Apa?

Akun Instagram Benzema Hilang Usai Laga Al-Ittihad Versus Al-Nassr, Ada Apa?

Duel Al-Ittihad kontra Al Nassr di pekan ke-17 Liga Arab Saudi 2023-2024.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Petinju Tak Terkalahkan Gervonta Tank Davis ‘Si Raja KO’ Pilih Nama Islam Abdul Wahid, Hamba Allah yang Esa!

Saat mencari akun menggunakan kolom pencarian, pesan berikut muncul "Halaman tidak tersedia" dan "Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak atau halaman mungkin telah dihapus.

Ada besar kemungkinan Benzema menangguhkan sementara atau menghapus akun Instagram miliknya yang sudah memiliki 76 juta pengikut.

Kekalahan 5-2 dari Al Nassr menjadi laga terberat bagi Benzema sejak kalah dengan skor serupa dari Barcelona di babak 16 besar Liga Champions saat bertahan melawan Olympique Lyon pada 11 Maret 2009.

Benzema dan Ronaldo bermain bersama di Real Madrid pada pertengahan 2009 hingga 2018.

BACA JUGA:Ada Apa dengan Klub Barcelona? Harimau Masuk Stadion Camp Nou dan Perkenalan Vitor Roque Dinilai ‘Tidak Layak’

Ronaldo dan Benzema membentuk Trio BBC bersama Gareth Bale. Trisula ini memberi Real Madrid 15 gelar juara, termasuk lima gelar Liga Champions.

Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada tahun 2018, pertama bergabung dengan Juventus dan kemudian Manchester United.

Pada Januari 2023, Ronaldo melakukan perjalanan ke Arab Saudi dan bergabung dengan Al-Nassr. Setelah transfer Ronaldo, bintang besar Eropa memasuki Liga Saudi.

Salah satunya adalah Karim Benzema yang bergabung dengan Al Ittihad pada Juni 2023, lima bulan setelah Ronaldo pindah ke Al-Nassr. Ronaldo dan Benzema pun bertarung sebagai lawan di lapangan.

BACA JUGA:Ronaldo Cetak 2 Gol, Al Ittihad Kontra Al Nassr Berakhir 5-2, CR7 Jadi Pemain Paling Tajam Tahun 2023

Dalam tujuh pertemuan keduanya, Ronaldo menang tiga kali dan Benzema hanya dua kali. Dua pertandingan tersisa berakhir imbang.

Presenter kenamaan Saudi Walid Al Farraj mengungkapkan, Benzema tidak menunjukkan keinginan untuk unjuk gigi saat tampil membela Al-Ittihad. Kesenjangan antara Benzema dan dunia semakin melebar dan terlihat semakin besar.

Walid Al Farraj juga mengatakan bahwa Benzema tidak pernah mampu membawa perubahan dan yang terpenting, tidak berusaha. Walid Al Farraj menggunakan Ronaldo sebagai patokan.

CR7 diketahui menunjukkan keseriusan dalam keputusannya untuk berkarier di Arab Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: