Tutup Tahun 2023, Polres Ogan Ilir Berikan Penghargaan ke 24 Personel Berprestasi dan Berdedikasi

Tutup Tahun 2023, Polres Ogan Ilir Berikan Penghargaan ke 24 Personel Berprestasi dan Berdedikasi

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, saat memberikan penghargaan kepada personel Polres Ogan Ilir yang berprestasi dan berdedikasi, di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Rabu, 27 Desember 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Polres Ogan Ilir memberikan penghargaan kepada 24 personel Polres Ogan Ilir, yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam tugasnya. 

Pemberian penghargaan ini dilakukan langsung Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, kepada personel tersebut di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Rabu, 27 Desember 2023.

Salah satu penghargaan diberikan Kapolres Ogan Ilir kepada Kasatres Narkoba, AKP Dismin Hayadi, serta Kanit II Satres Narkoba, IPDA Rangga Saputra. 

"Penghargaan yang diberikan kepada Kasatres Narkoba dan Kanit II ini, lantaran telah berhasil mengungkap kasus home industry sabu di Pemulutan," ungkapnya.

BACA JUGA:Cek Pos Pengamanan Nataru 2023/2024, Kapolres Ogan Ilir Sampaikan Imbauan ke Pengendara Supaya Selamat

Terhadap tersangka home industry sabu ini, terang Kapolres Ogan Ilir, sudah diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku oleh pihak Polres Ogan Ilir. 

Selain itu, Kapolres Ogan Ilir juga memberikan penghargaan kepada Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Ogan Ilir, yang dipimpin Kanit Pidum, IPDA Etha Juliansyah. 

"Untuk Tim Opsnal berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan. Dimana tersangkanya terdapat 18 laporan polisi," terangnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ogan Ilir mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik. 

BACA JUGA:Peringati Hari Ibu ke-95, Polwan Polres Ogan Ilir Lakukan Jumat Bersih dan Bagi-Bagi Bingkisan ke Pengendara

"Selain itu, para personel Polres Ogan Ilir juga bertindak sesuai dengan SOP yang berlaku di kepolisian," ucapnya. 

Kapolres Ogan Ilir juga mengingatkan kepada para personel yang mendapatkan penghargaan, supaya tidak merasa tinggi hati dan berbangga diri atas keberhasilan yang telah dicapai.

"Jadikan keberhasilan ini sebagai penyemangat, untuk pelaksanaan tugas-tugas kepolisian selanjutnya," imbaunya. 

Sebab, kata Kapolres Ogan Ilir, tugas kepolisian kedepannya akan semakin berat dan kompleks, untuk mengantisipasi berbagai permasalahan yang kerap timbul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: