Surganya Turis Mancanegara, Intip Keseruan di Prawirotaman Jogja

Surganya Turis Mancanegara, Intip Keseruan di Prawirotaman Jogja

Prawirotaman dijuluki Poppies Lane Kutanya Jogja yang banyak dikunjungi turis mancanegara.--net

SUMEKS.CO – Selain Bali, Jogja juga punya Poppies Lane, yang sangat terkenal dengan daerah berkumpulnya para turis mancanegara

Turis dari berbagai negara banyak yang memilih menginap di daerah ini, sehingga Poppies Lane dikenal sebagai surganya turis mancanegara. 

Salah satu sudut di tengah Kota Jogja yang memiliki banyak kesamaan dengan Poppies Lane di Kuta Bali adalah daerah Prawirotaman. 

Kemiripan inilah yang membuat Prawirotaman dijuluki Poppies Lane Kutanya Jogja. Kemiripan dengan kawasan Poppies Lane di Kuta Bali membuat kedua daerah ini identik dari segi fasilitas dan geografisnya. 

BACA JUGA:Mager Tapi Pengen Liburan, Berikut Pilihan Hotel untuk Staycation Bagi Kaum Rebahan 

Perpaduan kebudayaan yang kental dengan modernitas membuat Jogja terkesan eksotis bagi para turis tersebut. 

Lantas apa saja yang ada di daerah Prawirotaman sehingga disebut mirip dengan Poppies Lane dan digemari para turis asing ketika stay di Jogja. 

1. Penginapan murah ala backpacker

Sebagai turis asing dengan jangka waktu menginap yang cukup panjang, tentu harus mempertimbangkan biaya akomodasi terutama penginapan. 

BACA JUGA:6 Tips Liburan Pada Musim Hujan Agar Perjalanan Aman, Nyaman dan Tetap Asyik

Banyak turis asing backpacker yang memilih mencari penginapan dengan bajet yang super minim. Di sepanjang gang Prawirotaman ini banyak menyediakan penginapan dengan harga yang sangat terjangkau. 

Harga penginapan ala backpacker disini mulai dari 50.000 saja per malam, bahkan banyak yang mendapatkan harga lebih murah dengan jangka waktu menginap yang cukup lama. 

Harga yang sangat menggiurkan bagi pada turis mancanegara untuk memilih tinggal didaerah ini.

2. Penginapan eksotis dengan tema unik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: