Rayakan Ulang Tahun yang ke-2, Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Anak, Ini Alasannya

Rayakan Ulang Tahun yang ke-2, Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Anak, Ini Alasannya

Perayaan ulang tahun sekaligus ganti nama anak Lesti Kejora dan Rizky Billar-Instagram @levianbillar-

BACA JUGA:Deretan Artis Ini Rayakan Momen Natal Bersama Keluarga, Ada Keluarga Asmirandah Hingga Felicya Angelista

Jika melihat dari informasi keterangan yang ada di Instgaram, akun dari anak pasangan Lesti dan Billar tersebut, akun @levianbillar telah dibuat sejak September 2023 lalu dimana hingga hari ini pengikutnya sudah mencapai 71 ribu orang.

Penyanyi 24 tahun tersebut mengungkapkan dalam pergantian nama sang anak hingga saat ini seluruh dokumen, termasuk akta kelahiran hingga paspor anak 2 tahun yang akarab disapa Abang L sudah diganti namanya.

Sebelumnya keluarga kecil pasangan artis ini juga merasakan kebahagiaan pasalnya Lesti Kejora memiliki karya lagu yang dijadikan sountrack berjudul Di Arsy-Mu dipercaya dalam sinetron yang akan segera tayang di stasiun TV nasional.

Rizky Billar mengaku seorang suami sekaligus pencipta lagu Di Arsy-Mu, dirinya merasakan sangat bangga dengan pencapaian Lesti Kejora tersebut.

BACA JUGA:Lanjutkan Solo Karir! Jennie BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri, Ini Label Barunya

Lesti juga menyatakan rasa haru dan juga bahagianya lantaran baru kali itu lagu ibu satu anak itu bisa dijadikan soundtrack sinetron.

Saat ini selain bermusik, Lesti Kejora diketahui mencoba peruntungan dalam dunia fashion dengan berbagai kegiatan untuk berkolaborasi dengan sebuah brand pakaian ternama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: