Pinkan Mambo Dinikahi Penjual Singkong dengan Mahar Rp100 Ribu? Ini Faktanya

Pinkan Mambo Dinikahi Penjual Singkong dengan Mahar Rp100 Ribu? Ini Faktanya

Pinkan Mambo resmi menikah dengan Arya Khan, pengusaha singkong sekaligus content creator--dok : sumeks.co

SUMEKS.COPenyanyi Pinkan Mambo kembali membuat heboh warganet karena baru saja melangsungkan pernikahan dengan sosok pria bernama Arya Khan

Sebenarnya tidak ada permasalahan apapun  namun warganet mempertanyakan ucapan-ucapan Pinkan Mambo terkait material lantaran pernikahan itu digelar dengan sangat sederhana.

Pernikahan tersebut berlangsung secara live di TikTok dan kabarnya Arya Khan yang merupakan pengusaha singkong sekaligus content creator memberi mas kawin kepada Pinkan Mambo senilai Rp100 ribu.

Diketahui artis sekaligus penyanyi, Pinkan Mambo sudah menikah terhitung keempat kalinya yang terakhir ini adalah dengan Arya Khan.

BACA JUGA:Chris Brown Tegas Bela Palestina Kecam Genosida, InsyaAllah MasyaAllah Aku Mencintai Kalian!

Hal ini kemudian di konfirmasi keduanya dalam acara Rumpi No Secret yang berlangsung di channel Trans TV, Pinkan Mambo dan Arya bercerita mengenai pernikahannya.

Mereka mengatakan bahwa awal dari hubungan itu berawal dari aplikasi Tiktok lantaran keduanya memang kerap berkolaborasi saat live hingga akhirnya kopi darat.

Dalam pengakuannya Pinkan Mambo sudah sedari awal menyukai sosok Arya Khan dan sangat yakin dengan pria yang ternyata adalah seorang pengusaha singkong.

Lantas ternyata inilah yang menjadi alasan dirinya menikah dengan Arya Khan.

BACA JUGA:Deretan Artis Ini Rayakan Momen Natal Bersama Keluarga, Ada Keluarga Asmirandah Hingga Felicya Angelista

Awal hubungan keduanya adalah karena live challenge di Tiktok yang sering dilakukan sehingga lama-kelamaan membuat  penonton suka dan mempertemukan keduanya hingga menikah.

Tapi pendekatam ini tidak mudah begitu saja karena menurut Pinkan Mamboo pada saat itu keduanya sama-sama mengalami putus cinta. 

Bahkan pada mulanya Pinkan Mambo tidak suka dan sempat tak menerima baik Arya yang terlihat mengejar mantan vokalis duo ratu tersebut.

Tapi karena terus menerus dikejar dan bersama akhirnya membuat Pinkan luluh dan mempersatukan keduanya dalam ikatan suci pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: