Viral! Seorang Pria Sedang Mandi Beras Diduga di Gudang Bulog, Warganet: Itu Beras Bantuan Pemerintah!

Viral! Seorang Pria Sedang Mandi Beras Diduga di Gudang Bulog, Warganet: Itu Beras Bantuan Pemerintah!

Sebuah video viral di media sosial, memperlihatkan seorang pria sedang mandi beras, diduga di salah satu gudang beras milik Bulog.--

SUMEKS.CO - Sebuah video viral di media sosial, memperlihatkan seorang pria sedang mandi beras, diduga di salah satu gudang beras milik Badan Urusan Logistik (Bulog). 

Salah satu akun TikTok yang mengunggah video viral tersebut, yakni, akun TikTok @bluesorcaa, 25 Desember 2023. Video pria sedang mandi beras ini telah ditonton 389.500 kali.

Video berdurasi 17 detik ini, memperlihatkan seorang pria tengah berguling-guling dengan tumpukan beras. Pria ini diduga merupakan buruh angkut beras di salah satu gudang Bulog. 

BACA JUGA:Tinjau Langsung Gudang Bulog Palembang, Jokowi: Pemerintah Sedang Merancang Program Bantuan Cadangan Beras

Pria sedang mandi beras ini, tampak bahagia saat berguling-guling dengan beras bersama temannya yang menyiramkan beras kepadanya. Sedangkan perekam video, tertawa girang. 

Video pria mandi beras ini, sontak saja membuat warganet se-Nusantara begitu geram melihatnya. Betapa tidak, beras yang digulingi oleh pria ini tentunya akan di makan oleh rakyat Indonesia. 

Hingga video ini menghebohkan jagat dunia maya, belum ada klarifikasi sama sekali dari pihak Bulog. Akan tetapi, pria sedang mandi beras ini, sukses membuat warganet berkomentar. 

BACA JUGA:Tekan Inflasi, Bulog Kucurkan Bantuan Beras 10 Kg dan Disalurkan Lewat Kantor Pos di Kabupaten/Kota di Sumsel

Sebagian besar warganet berkomentar, bahwa kelakuan pria sedang mandi beras ini, tidak menghargai jerih payah para petani yang sudah berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan rakyat Indonesia. 

"Biasa nya beras yg di salur kan pemerintah untuk bntuan raskin' tapi tindakan mereka itu tdk mnghargai petani yg nanam bgaimna prjuangan ptani pnuh krj kras smpe mau hasil kan beras..gk mnghargai itu," tegas netizen. 

Sejumlah netizen juga menyebut, bahwa aksi pria sedang mandi beras ini, merupakan beras-beras yang akan dibagikan kepada warga miskin lewat bantuan sosial. 

BACA JUGA:Bupati Panca Mawardi Tandatangani Nota Kesepakatan dengan BULOG Kanwil Sumsel dan Babel

"Beras bulog beras bansos," ujar netizen lain. 

"Beras bulog itu yg di jual di warung' ya? serius nanya," timpal netizen lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: