Arie Kriting Tanggapi Lelucon Mendag Zulhas Hubungkan Salat dengan Praktik Kampanye

Arie Kriting Tanggapi Lelucon Mendag Zulhas Hubungkan Salat dengan Praktik Kampanye

Arie Kriting kometari Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Memasuki tahun politik tentu tindakan dan ucapan para politisi semakin menjadi perhatian publik seperti baru-baru ini terjadi pada Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan yang dinilai menistakan agama.

Hingga saat ini Zulkifli Hasan yang akrab disapa Zulhas menuai banyak kecaman dan komentar pedas dari masyarakat atas ucapannya tentang salat yang viral di sosial media, salah satunya komedian Arie Kriting dalam akun Xnya.

Komedian Arie Kriting mengkritisi praktik kampanye yang diduga dilakukan oleh Zulhas  seolah mengarahkan dan condong pada pendukung paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Lewat akun X alias Twitternya Arie Kriting melayangkan komentar pedas kepada Ketua Umum Partai Amanat Nasinal (PAN), Zulhas lantaran partainya masuk sebagai pengusung Prabowo-Gibran setelah video sambutannya viral di media sosial.

BACA JUGA:Kediaman Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto Disambangi Ketum PAN Zulhas

Tidak hanya itu saja bahkan Arie Kriting menyindir sambutan oleh Zulhas beberapa waktu lalu yang menyebut para pendukung capres-cawapresnya mengubah praktik salat yang tak sesuai dengan syariat.   

"Syahadatnya pendukung kosong dua, pakai dua jari?" kata Arie Kriting dalam akun Xnya.

Selain mempertanyakan sambutan yang dikatakan oleh Zulhas ini, suami dari Indah Permata Sari ini juga memberikan apresiasinya kepada Menteri Perdagangan itu.

Bahkan ia terang-terangan menyinggung soal loyalitas dari Zulhas kepada Prabowo.

BACA JUGA:Ini Alasan Jokowi Tunjuk Zulhas dan Hadi Tjahjanto jadi Menteri

"Wah mantap Pak Zulhas, loyalitas pada politikus yang seperti ini memang yang kita butuhkan," sambung Arie Kriting. 

Tidak sampai disitu saja Arie Kriting juga mengutarakan pendapatnya mengenai pendukung Prabowo yang disebutnya dengan kata yang identik dengan capres yaitu gemoy.

“Seru banget ini pendukung kosong dua gemoy banget kelakuannya,” lanjutnya.

Dalam retweet lain oleh Arie Kriting menyebut bahwa Mendag Zulkifli Hasan layak untuk ditegur oleh Gus Miftah karena membawa- bawa agama saat orasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: