HUT Ke 8 Tahun, PIKA PI Group Launching Logo Baru: Lambang Keindahan Perempuan Indonesia dengan Ragam Budaya

HUT Ke 8 Tahun, PIKA PI Group Launching Logo Baru: Lambang Keindahan Perempuan Indonesia dengan Ragam Budaya

PIKA PI Group launching logo terbaru pada HUT ke 8 Tahun--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Memperingati HUT ke 8 tahun, Persatuan Istri Karyawan (PIKA) Pupuk Indonesia Group meluncurkan logo terbaru.

Ketua Umum PIKA-PI Group, Kuntari Laksmitadewi Wahyuningdyah (Tata Rahmad Pribadi) mengungkapkan, logo terbaru tersebut melambangkan keindahan Perempuan Indonesia, dengan keanekargaman budaya yang tersebar di Indonesia

Selain itu, logo HUT ke-8 PIKA-PI Group ini terinspirasi oleh kekayaan budaya Indonesia khususnya, berbagai jenis kain atau wastra Nusantara yang dipadu dengan karakter logo PIKA-PI Group.

"Filosofi logo tersebut yaitu Batik Sekar Jagad yang melambangkan keindahan Perempuan Indonesia dengan keanekargaman budaya yang tersebar di Indonesia," katanya.

BACA JUGA:UMKM Tukang Seduh Kopi, Jadi Pemenang Music Pusri 2023

Sementara, Padi mewakili komitmen PT Pupuk Indonesia (Persero), yang bertanggung jawab dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat Indonesia melalui sektor pertanian.

Bunga menciptakan representasi kuat dan feminism tentang kesetiaan dan dedikasi PIKA-PI Group dalam mendampingi para suami untuk kesuksesan PT Pupuk Indonesia (Persero).

Hati merupakan simbol kesetiaan dan dedikasi PIKA-PI Group dalam mendampingi suami untuk mencapai kesuksesan.

Serta Angka 8 mewakili delapan tahun berdirinya PIKA-PI Group dan mencerminkan kekuatan dan kesuksesan.

BACA JUGA:1500 Anak Yatim Doakan yang Terbaik untuk HUT ke-64 PT Pusri

“Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk nyata dukungan para istri karyawan yang tergabung dalam PIKA-PI Group dan diwujudkan dalam 3 pilar utama yaitu Business, Environment, Art and Culture," tambahnya.

Dijelaskannya, konsep ini menegaskan bahwa dalam menjalankan bisnis, perusahaan tidak hanya memperhatikan keuntungan, tapi juga memberikan kontribusi pada masyarakat dan turut melindungi lingkungan.

"Itu menjadi bagian dan komitmen yang kita jalankan," bebernya.

Di lain sisi, kegiatan yang berkolaborasi dengan TJSL Pusri ini dibuka oleh Bonita Daconi. Mengingat, Pusri merupakan tuan rumah acara peluncuran logo HUT PIKA-PI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: