Beauty Privilege! Hal yang Harus diperhatikan dan Perlu Diperbaiki Saat Melakukan Proses Glow Up

Beauty Privilege! Hal yang Harus diperhatikan dan Perlu Diperbaiki Saat Melakukan Proses Glow Up

--dok : sumsek.co

SUMEKS.CO – Ada beberapa hal yang perlu dilakukan kalau ingin merubah diri menjadi versi yang lebih baik dari sebelumnya.

Era sekarang ini memiliki beuty privilege adalah suatu keuntungan, karena itu setiap orang menginginkan glow up.

Namun apakah kalian tau makna dari glow up? Hal ini tidak selalu tentang perubahan warna kulit menjadi lebih cerah dan glowing.

Makna dari glow up sangatlah luas, diri ini memang harus lebih baik dari sebelumnya dan melakukan perawatan secara terus menerus.

BACA JUGA:Cuma Pakai Highligter, Ini 5 Tips Simple Bikin Make Up Glowing dan Tampak Cerah

Ini dia beberapa hal yang harus diketahui dan diperbaiki untuk menuju glow up :

1. Gaya berpakaian

Memilih pakaian sesuai dengan selera sendiri sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri sendiri, karena merasa menjadi terlihat bagus.

Namun jika kalian merasa bodo amat sama pakaian yang dipakai karena cuek saja sama penampilan, mulailah perbaiki kebiasaan tersebut.

BACA JUGA:AUTO Dilirik Cogan, Berikut Tips Ringan Bikin Wajah Glowing dan Cantik Paripurna, Namun tetap Sederhana!

Good looking tidak selalu tentang wajah, penampilan rapi juga termasuk ke hal tersebut. Mulailah pilih pakaian yang sesuai dan simple sehingga saat dilihat lebih enak.

Pilihlah pakaian yang simple dan cocok untuk bergaya. Bisa pakai warna polos atau neutral seperti cewe bumi dengan pilihan warna nude, hitam atau coklat.

2. Bau badan

Pertama – tama bau badan, mungkin ada beberapa yang tidak sadar kalau orang disekitar merasa tidak nyaman dengan bau badan yang ada di diri kita.

BACA JUGA:Sudah Tau Belum Rahasia Kecantikan Wanita Korea? Bikin Glowing dan Cerah, Coba yuk

Nah, mulai sekarang ayok mulai perhatikan bau badan yang dimiliki diri sendiri sehingga orang – orang yang ada disekitar menjadi nyaman.

Hal – hal yang harus dilakukan untuk menghindari bau badan didalam tubuh adalah rajin mandi dan jangan lupa memakai parfum saat menemui orang lain.

Dengan melakukan hal tersebut lawan bicara akan nyaman untuk mengobrol sehingga akan banyak orang yang menanyakan parfum apa yang dipakai.

3. Bentuk badan

BACA JUGA:7 Tips Menghilangkan Flek Hitam Membandel di Wajah Secara Alami, Dijamin Ampuh

Memiliki bentuk badan yang ideal akan menampilkan kesan yang bagus untuk setiap orang, terutama pada berat badan sangat berpengaruh ke bentuk badan.

Bukan bermaksud ingin membuat insecure, namun jika memiliki berat badan berlebihan bisa melakukan olahraga ringan yang dapat membuat badan jadi terbentuk.

Hal lain yang bisa dilakukan jika ingin menurunkan berat badan adalah diet serta kurangi pola makan yang tidak sehat seperti junk food.

Tidak lupa lakukan defisit kalori dan lakukan sebagai rutinitas,  seperti makan nasi dengan porsi yang sedikit namun perbanyak sayur – sayuran.

BACA JUGA:10 Tutorial Make Up Natural Menjadikan Wajah Terlihat Lebih Muda Seperti Wanita Korea

Tetap melakukan diet namun bisa memakan nasi 3 kali dalam sehari, hal itu karena defisit kalori yang bisa menjaga bentuk badan menjadi ideal.

Kurangi makan cemilan apalagi yang rasanya manis, perbanyak saja makan buah – buahan agar bentuk tubuh terjaga dan menjadi sehat.

Namun, jika berat badanmu malah kurang dari ideal. Caranya perbanyak makanan yang mengandung protein seperti telur, dada ayam dan minum susu sebagai nutrisi tambahan.

Selain melakukan tips diatas, untuk mendapatkan bentuk badan bagus sesuai dengan apa yang diinginkan yaitu pergi ke tempat gym agar badan berisi namun bukan dipenuhi dengan lemak.

BACA JUGA:Mulai Sekarang Jangan Takut Make Up, Ini 4 Tips Memilih Kosmetik Untuk Pemilik Kulit Wajah Kering

4. Bau mulut

Salah satu prosses mendapatkan glow up adalah memperhatikan hal terkecil yang ada didalam diri terlebih dahulu.

Bau mulut juga harus sangat diperhatikan, jika nafas sudah terasa tidak enak solusinya minum air putih yang banyak dan usahakan bawa permen seperti rasa mint agar nafas menjadi segar.

Jika sudah memperhatikan nafas menjadi segar, bau mulut pun tidak akan terjadi sehingga lawan bicara akan nyaman saat mengobrol sama kita.

BACA JUGA:Kaum Hawa Wajib Tahu, Ini Durasi dan Aturan Pemakaian Masker Wajah Agar Hasil Lebih Optimal

5. Perilaku sehari – hari

Perilaku sehari – hari terkadang menentukan citra diri dimata orang lain yang melihat, memang penting menjadi diri sendiri namun apakah bisa diterima oleh lingkungan sekitar.

Setiap orang memang bisa menjadi diri sendiri tapi bukan versi terbaiknya, mulai sekarang keluarlah dari zona nyaman yang tidak baik.

Lakukan hal produktif demi kebaikan diri sendiri untuk mendapatkan value sehingga tidak akan ada yang bisa merendahkan lagi.

BACA JUGA:7 Brand Serum Wajah Terbaik dan Aman yang Bisa Dipakai Segala Usia

Penting juga diperhatikan untuk mempunyai tutur kata yang sopan dan ramah. Sehingga saat ngobrol dengan orang lain akan mendapatkan respon yang baik.

Dengan melakukan berbagai hal tersebut, aura akan terlihat menjadi lebih positif serta akan mudah diterima dengan baik oleh setiap orang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: