7 Tips Menghilangkan Flek Hitam Membandel di Wajah Secara Alami, Dijamin Ampuh

7 Tips Menghilangkan Flek Hitam Membandel di Wajah Secara Alami, Dijamin Ampuh

Tips menghilangkan flek hitam di wajah secara alami-Ilustrasi- pixabay-

SUMEKS.COFlek hitam di wajah merupakan salah satu permasalahan yang serius bagi beberapa orang dan kerap kali mengganggu penampilan.

Salah satu tingkat insecure seseorang berasal dari wajah, berbagai cara akan digunakan untuk menghilangkan berbagai permasalahan termasuk flek hitam di wajah secara alami dan cepat.  

Ada berbagai faktor yang bisa memicu flek hitam di wajah seperti peradangan jerawat, perubahan hormon, paparan sinar matahari dan lainnya.

Sebenarnya ada beberapa tips alami yang bisa digunakan untuk menyamarkan flek hitam di wajah, tapi memang harus sabar karena prosesnya kemungkinan akanmemakan waktu yang lama sekitar 4 minggu lebih.

BACA JUGA:Muka Kusam? Ini 5 Tips Gampang Mencerahkan Kulit Wajah, Nomor 1 Sering Terabaikan

Penggunaan obat kimia memang akan bereaksi lebih cepat namun tidak menutup kemungkinan malah akan memperparah kondisi flek hitam di wajah jika tidak cocok dengan produk yang biasanya keras di kulit.

Untuk itu cobalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di rumah untuk mengatasi permasalahan kulitini.

Berikut ini 8 tips penggunaan bahan alami untuk menghilangkan flek hitam membandel di wajah dan bisa langsung dicoba dirumah.

1. Lemon dan madu

BACA JUGA:10 Tutorial Make Up Natural Menjadikan Wajah Terlihat Lebih Muda Seperti Wanita Korea

Lemon dikenal memiliki kandungan vitamin C yang tinggi sedangkan madu dikenal dengan kandungannya yang punya banyak manfaat.

Jika keduanya digabungkan menjadi satu bisa menciptakan kombo untuk menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel.

Cara ini menjadi yang alami untuk menghilangkan flek hitam di wajah dengan cepat.

Caranya juga cukup mudah, campurkan jus lemon segar dengan madu alami kemudian aplikasikan campuran tersebut pada kulit wajah yang terdapat flek hitam selama 15-20 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: