Krim Paling Ampuh Mengatasi Flek Hitam, Cukup Beberapa Pekan Wajah Kembali Putih Bersih

Krim Paling Ampuh Mengatasi Flek Hitam, Cukup Beberapa Pekan Wajah Kembali Putih Bersih

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Flek hitam merupakan masalah kulit yang kerap sekali dialami kaum perempuan, terumata memasuki usia lanjut. 

Kehadiran flek hitam tentu dapat mengganggu penampilan dan kurang percaya diri. Munculnya flek hitam terjadi akibat produksi melanin pada kulit berlebihan. Yaitu pigmen yang memberi warna pada kulit wajah

Flek hitam dapat berkembang karena paparan sinar matahari serta perubahan hormonal pada perempuan.

Salah satu cara mengatasi flek dengan menggunakan Kelly Pearl Cream. Krim ini sudah terbukti ampuh mengatasi masalah ini. 

BACA JUGA:Wanita Wajib Tahu! Kenali Dulu Jenis Kulit Wajah Sebelum Memulai Perawatan

Kelly Pearl Cream merupakan salah satu alas bedak  berbentuk krim yang ada sejak tahun 70an yang memiliki segudang manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit.

Krim wajah ini mempunyai kandungan Titanium Dioride, Beeswax, dan Petroleum Jelly yang berfungsi untuk menjaga kehalusan kulit wajah, dapat menutupi bekas jerawat dan, menjadikan kulit tampak glowing. 

Pemakaian secara rutin dan benar dapat menghilangkan flek hitam secara permanen, dapat menutupi gari-garis halus pada wajah, melindungi kulit dari polusi debu dan udara. 

Krim ini bisa dipakai sebagai pelembab, mencegah kulit kering, gatal, pecah-pecah, menunda penuaan dini, bahkan dapat melindungi dari paparan sinar matahari.

BACA JUGA:Kulit Wajah Kusam, Ini Tips Merawat Agar Bersinar

Tak perlu khawatir bagi kaum puan yang ingin menggunakan krim wajah satu ini, Kelly Pearl Cream original sudah BPOM ya, jadi sangat aman jika digunakan sehari – hari atau pemakaian secara rutin. 

Untuk menghilangkan flek hitam dengan Kelly Pearl Cream terdapat  beberapa cara yang dapat kaum paun terapkan, berikut langkah-langkahnya :

1. Bersihkan Wajah dengan maximal

Sebelum menggunakan krim wajah sebaiknya wajah dibersihkan terlebih dahulu menggunakan pembersih wajah yang biasa digunakan, atau bisa menggunakan Double Cleansing untuk membersihkan wajah dengan maximal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: