Sudah Tau Belum Rahasia Kecantikan Wanita Korea? Bikin Glowing dan Cerah, Coba yuk

Sudah Tau Belum Rahasia Kecantikan Wanita Korea? Bikin Glowing dan Cerah, Coba yuk

Kulit glowing, cerah dan mulus Song Hye Kyo- Instagram @kyo1122-

SUMEKS.CO – Pecinta drama Korea pasti tau betapa glowing, cerah dan mulusnya kulit wanita-wanita Korea yang ternyata tidak hanya sekedar tampilan di televisi saja.

Orang-orang Korea khususnya para kaum hawa sebagian besar terkenal dengan kulitnya yang glowing, cerah dan pastinya mulus, kok bisa ya?

Ternyata bagi wanita Korea merawat kulit serta menjaga kecantikan adalah sebuah prioritas nomor satu bahkan mereka bisa menghabiskan waktu yang lama untuk sekedar membersihkan wajah saja.

Beberapa rahasia kecantikan Korea akan dikupas disini namun jangan negatif thingking dulu karena untuk mendapatkan kulit glowing, cerah dan mulus tidak melulu mahal kok. Kuncinya adalah konsisten.

BACA JUGA:7 Manfaat Cuka Apel untuk Kesehatan Tubuh dan Kecantikan Kulit Wajah

Beragam cara juga bisa dilakukan sendiri di rumah jadi perawatan wajah memang tidak perlu menguras kantong yang dalam.

Lantas apa saja sih hal-hal yang dilakukan orang-orang Korea untuk mendapatkan wajah glowing, cerah dan mulus? Ini rahasianya

Untuk memastikan kulit selalu sehat dan terjaga pastinya dengan menjaga kelembaban kulit dan memberikan nutrisi yang tepat tak harus dari vitamin dan obat-obatan kimia.

Cara yang paling murah dan mudah lagi-lagi dilakukan orang-orang Korea adalah dengan disiplin mengonsumsi air putih dan lebih banyak makan menu sayuran dan buah-buahan dalam makanan sehari-hari untuk menjaga kulit dan tubuh agar tidak dehidrasi.

BACA JUGA:Jade Roller Jadi Skincare Tool Hits, Buat Kaum Hawa Ini Manfaatnya untuk Kecantikan

Mengompres wajah dengan air dingin selama beberapa menit setiap hari juga bisa berpengaruh bahkan cara ini juga diterapkan oleh bintang drama Korea Song Hye Kyo.

Selanjutnya dengan melakukan tiga langkah wajib setiap harinya sebelum tidur diantara cleansing, toning dan moisturizing.

Nah cara atau teknik ini disebut sangat efektif dalam membuat wajah glowing, shimmering bahkan mulus.

Apalagi ditambah dengan masker, pastinya sering melihat orang-orang di drama Korea yang menggunakan masker wajah dalam menjaga kulitnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: