5 Rekomendasi Hotel Terbaik untuk Staycation dan Menyambut Nataru di Palembang

5 Rekomendasi Hotel Terbaik untuk Staycation dan Menyambut Nataru di Palembang

Promo menarik hotel-hotel di Palembang menyambut pergantian tahun-ilustrasi-

SUMEKS.COHotel menjadi salah satu tempat yang pasti akan ramai dan penuh pengujung menjelang liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dan menyambut tahun 2024. Berikut ini 5 Rekomendasi Hotel terbaik untuk staycation dan menyambut Nataru di Palembang.

Selain memilih berlibur ke luar kota atau ke tempat-tempat wisata, staycation atau menginap di Hotel menjadi salah satu alternatif liburan untuk rehat sejenak dari penatnya rutinitas kantor atau menghabiskan waktu berlibur di akhir tahun bersama keluarga maupun teman atau keluarga.

Tidak hanya itu, sejumlah hotel berbintang bahkan menggeber promo menarik bagi yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun bersama.

Palembang merupakan kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan yang dinilai sangat strategis, karena dilalui oleh jalan lintas Sumatera yang menghubungkan antar daerah di Pulau Sumatera. 

BACA JUGA:7 Ide Liburan Akhir Tahun yang Seru dan Menyenangkan, Nomor 4 Layak Dicoba!

Nah dengan letaknya yang sangat strategis, Palembang bisa disebut sebagai salah satu kota yang mudah di kunjungi untuk berwisata ataupun sekedar singgah.

Mereka yang berkunjung ke Palembang, dan ingin staycation di akhir tahun 2023 bisa memilih satu dari lima rekomendasi hotel terbaik yang sudah dirangkum SUMEKS.CO.

1. The Zuri Hotel

The Zuri Hotel Palembang menawarkan konsep unik bertema Groeten Uit Tempo Doele untuk promo liburan Natal dan Tahun Baru 2023. 

BACA JUGA: Obat Rindu dari Kota Jogja, Kuliner Khas yang Wajib Dibeli Sebagai Oleh-Oleh

Hotel yang beralamat di Jalan Brigjend Dhani Effendi  No.1371 ini menawarkan promo menarik di akhir tahun 2023 yang menyediakan New Year and Gala Dinner dengan harga promo Rp350 ribu per orangnya.

Menariknya lagi pihak hotel akan mengenakan busana tempo dulu layaknya perempuan Jawa, Encim-encim, dan Noni Belanda saat melayani para tamu yang tentunya nuansa hotel akan ikut berbeda.

Para tamu juga bisa menyaksikan pemandangan klasik Kota Tua sepanjang 80 meter di ballroom hotel pada 31 Desember 2023, mulai pukul 19.00 WIB hingga pergantian tahun baru.

Bagi tamu yang ingin menginap, The Zuri Hotel juga menyediakan beberapa paket kamar diantaranya type Superior Rp1.388.000, Deluxe Room Rp2 juta,  Junior Suite Rp4.5 juta, dan Presiden Suite Rp5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: