7 Ide Liburan Akhir Tahun yang Seru dan Menyenangkan, Nomor 4 Layak Dicoba!

7 Ide Liburan Akhir Tahun yang Seru dan Menyenangkan, Nomor 4 Layak Dicoba!

ilustrasi.--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Bulan Desember sudah hampir habis tapi belum mengetahui mau liburan kemana? Santai, diakhir tahun seperti saat ini banyak pilihan liburan yang asik untuk melepas penat .

Liburan bersama teman atau pacar tentu menjadi pilihan yang asik untuk menghabiskan waktu. 

Dengan menikmati liburan bersama saat akhir tahun, kalian juga dapat menambah erat hubungan dengan pacar, keluarga, hingga teman.

Bahkan menjelang akhir tahun seperti saat ini banyak pilihan yang dapat kalian lakukan, salah satunya camping atau hiking.

BACA JUGA:Bikin Liburanmu Semakin Seru, 5 Air Terjun Menawan di Tanjung Enim, Pelepas Penat di Libur Nataru

Disini SUMEKS.CO akan memberikan 7 ide liburan akhir tahun asik yang dapat menjadi referensi kalian untuk melepas penat. Simak ulasannya!

1.  Camping

Ingin menikmati waktu liburan sekaligus menyambut tahun baru di alam? kalian dapat pergi camping bersama pacar atau teman. 

Pilih konsep camping yang sesuai dengan budget, seperti camping di lapangan kemah biasa atau melakukan glamour camping (glamping) yang pastinya akan membutuhkan biaya lebih besar.

Berkemah bersama teman, keluarga, atau pasangan saat liburan natal dan tahun baru sangat seru dan mengasikkan. 

BACA JUGA:Tips Liburan Murah Nataru 2024 ke Luar Negeri Bareng Keluarga, Dijamin Asik!

kalian dapat menyalakan kembang api, makan bersama, hingga bercerita hal-hal gembira yang sudah dilewati selama setahun ini.

2. Hiking

Rekomendasi liburan akhir tahun berikutnya adalah hiking.  Kegiatan ini sangat menarik karena bisa menghabiskan waktu bersama sosok tersayang sambil menikmati keindahan alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: