Bikin Liburanmu Semakin Seru, 5 Air Terjun Menawan di Tanjung Enim, Pelepas Penat di Libur Nataru

Bikin Liburanmu Semakin Seru, 5 Air Terjun Menawan di Tanjung Enim, Pelepas Penat di Libur Nataru

Air Terjun Bedegung, yang ada di Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim.--

SUMEKS.CO - Libur Nataru sudah di depan mata. Bagi Anda yang tinggal di Sumatera Selatan atau sekitarnya, kita bisa memanfaatkan momen ini untuk berlibur ke Tanjung Enim.

Tanjung Enim merupakan salah satu kota di Sumatera Selatan yang memiliki banyak objek wisata yang menarik.

Objek wisata di Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, cukup beragam. Mulai dari berbagai jenis air terjun, danau, lokasi berarung jeram, dan pemandangan yang menyejukkan mata.

Libur Nataru merupakan momen yang tepat untuk berlibur ke Tanjung Enim. Dengan berbagai objek wisata yang menarik, Tanjung Enim bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melepas penat dan menikmati liburan yang menyenangkan.

BACA JUGA:Penting! Yuk Kenali Makanan yang Mengandung Gizi untuk Hidup Sehat

Berikut adalah 5 objek wisata air terjun di Tanjung Enim yang bisa dikunjungi libur Nataru:

1. Air Terjun Bedegung

Air Terjun Bedegung merupakan salah satu air terjun tertinggi di Sumatra Selatan. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 99 meter dan terletak di Desa Pagar Alam Utara, Kecamatan Pagar Alam Utara, Kabupaten Lahat.

Air Terjun Bedegung merupakan objek wisata yang cocok untuk Anda yang menyukai tantangan. Anda bisa mendaki untuk mencapai air terjun ini.

2. Air Terjun Curup Selingsing

Air Terjun Curup Selingsing merupakan air terjun yang terletak di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Pesta Kembang Api dan All You Can Eat Dinner 'Wyndham Palace' Wyndham OPI Hotel Palembang

Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter dan memiliki air yang sangat jernih. Air Terjun Curup Selingsing merupakan tempat yang cocok untuk berenang, bermain air, atau bersantai menikmati pemandangan.

3. Air Terjun Lemutu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: