Dijamin Seru! Berikut 6 Tips Nge-Camp Bareng Anak Saat Liburan Nataru

 Dijamin Seru! Berikut 6 Tips Nge-Camp Bareng Anak Saat Liburan Nataru

Tenda menjadi salah satu peralatan penting untuk camping saat liburan.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Nge-camp atau camping merupakan kegiatan mendirikan tenda di luar rumah yang bisa dilakukan bersama keluarga pada saat liburan natal dan tahun baru (Nataru). 

Selain bisa seru-seruan bareng keluarga dan anak-anak, nge-camp juga bisa meningkatkan kedekatan dengan orang tersayang loh. 

Menghirup udara segar, melihat pepohonan tinggi yang hijau, serta dinginya kabut membuat sensasi ketika nge-camp bersama keluarga dan anak-anak semakin menyenangkan. 

Anak-anak juga bisa mengenal alam dan lingkungan sekitar lebih dekat. Itulah kenapa nge-camp menjadi salah satu kegiatan yang seru dilakukan bareng keluarga dan anak-anak.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Camping Keren di Kota Palembang, Ini Lokasinya!

Nge-camp biasanya identik dengan bawaan yang banyak dan super lengkap. Banyaknya bawaan yang perlu dipersiapkan apalagi ketika berangkat dengan anak-anak seringkali bikin panik dan males.

Jangan khawatir, berikut tips nge-camp bareng anak-anak yang perlu dipersiapkan supaya kegiatan tetep seru:

1. Sesuaikan usia anak yang diajak

Mengajak anak-anak berkegiatan diluar memang akan memberikan pengalaman yang menarik bagi mereka. 

BACA JUGA:Mau Camping Murah Meriah Pemandangan Indah ? Tepian Sungai Kelekar Tempatnya

Bagi keluarga muda yang tidak ingin melewatkan momen bersama anak untuk nge-camp, bisa menyesuaikan lokasi yang ditujuh dengan usia anak.

Jika anak masih belum bisa berjalan sendiri, ajaklah ke lokasi nge-camp dengan fasilitas yang lengkap dan dekat dengan area parkir kendaraan. 

2. Pilihlah lokasi yang sesuai

Pilih lokasi yang mudah dijangkau, terurama bagi anak-anak. Carilah informasi yang lengkap tentang lokasi yang akan didatangi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: