Universitas Bina Darma Palembang Terima Kunjungan UPI: Kenalkan Program Dokter Ilmu Manajemen

Universitas Bina Darma Palembang Terima Kunjungan UPI: Kenalkan Program Dokter Ilmu Manajemen

Universitas Pendidikan Indonesia melakukan kunjungan ke Universitas Bina Darma Palembang--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, mendapat kunjungan dari Tim Univesitas Pendidikan Indonesia (UPI) guna memperkenalkan program Doktor Ilmu Manajemen.

Dr Trisnawati, SE MM, Ketua Program Studi Manajemen Universitas Bina Darma Palembang mengungkapkan, kunjungan UPI untuk memperkenalkan adanya program Doktor Ilmu Manajemen kepada program studi Manajemen Universitas Bina Darma.

"Ya, untuk memperkenalkan program Doktor Ilmu Manajemen," ujarnya.

Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) merupakan sebuah perguruan tinggi negeri yang kampus utamanya berkedudukan di kota Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA:Kembangkan Budaya, UBD Palembang dan Universiti Malaya Malaysia Join Research Soal Kain Songket

Program Doktor Manajemen UPI, telah mendapatkan akreditasi "Unggul" dari BAN-PT dan akreditasi "Unconditional" dari Agency For Quality Assurance through Accreditation of Study Programs (AQAS). 

Dalam hal ini tim dari UPI diwakilkan oleh Dr. Askolani, SE MM, Dr Yana Setiawan dan Tedi Suryadi menginginkan adanya sebuah jalinan kerjasama daalam memperkenalkan program Doktor Ilmu Manajemen.

Dalam kunjungannya, UPI disambut hangat oleh Rektor Universitas Bina Darma, para Wakil Rektor dan juga oleh Muji Gunarto, SSi MSi, perwakilan tim dari Universitas Bina Darma.

"Dalam kegiatan ini tentunya di Prodi Manajemen mengharapkan adanya kerjasama antara Universitas Pendidikan Indonesia dengan Univeristas Bina Darma di bidang studi manajemen," jelas Dr Trisnawati, SE MM.

BACA JUGA:Dosen UBD Palembang Jadi Wakil Sekjen HISKI Pusat, Ini Susunan Pengurus Terlengkap Periode 2023-2027

Kunjungan tersebut tentunya memberikan harapan yang besar bagi kedua Universitas untuk menjalin kerjasama dan dapat memberikan hasil yang baik untuk kedepannya.

"Besar harapan kami semoga bisa berjalan dengan sukses," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: