Epik! Film Dragon of Wonderhatch Gabungkan 2 Dimensi Dunia Jadi Satu, Ini Jadwal Tayangnya

Epik! Film Dragon of Wonderhatch Gabungkan 2 Dimensi Dunia Jadi Satu, Ini Jadwal Tayangnya

Live action Dragon of Wonderhatch segera tayang di Disney+ Hotstar-Instagram @disneyplushotstarid-

BACA JUGA:3 Film Anime Studio Ghibli Paling Populer Sepanjang Masa, Suka yang Mana?

Bertemunya kedua orang ini akan menjelajahi pulau-pulau terapung Upananta yang perlahan mulai jatuh dari langit membawa dua orang yang berbeda ini akan memulai petualangan seru untuk menjelajahi dunia.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan Dragon of Wonderhatch hanya di Disney+ Hotstar 20 Desember 2023 mendatang.

Film Dragons of Wonderhatch sepertinya akan menjadi terobosan baru dari Disney+ Hotstar yang dipersembahkan untuk penggemar dari konten Jepang.

Sambil menunggu Dragon of Wonderhatch tayang beberapa hari mendatang berbagai cerita menarik di platform ini juga dapat disaksikan, seperti Gannibal yang juga mengangkat tentang kisah live-action petugas polisi yang mengungkap rahasia mengerikan di desanya yang sepi di Jepang.

BACA JUGA:Alur Cerita, Konflik dan Karakter Anime Sousou no Freiren 2023, Selengkap Cek Disini!

Selain itu juga bisa menyaksikan Phoenix: Eden 17 yang menggambarkan kisah anime sepasang kekasih yang melarikan diri dari Bumi untuk mencari hidup yang lebih baik di planet yang jauh. 

Namun sangat disayangkan, mereka akhirnya menjumpai bahwa rumah baru tersebut bahkan lebih buruk dari yang mereka bayangkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: