Viral! Jalan Rusak, Warga Kuang Dalam Ogan Ilir Curhat di Medsos, Separah Apa Sih Jalannya?

Viral! Jalan Rusak, Warga Kuang Dalam Ogan Ilir Curhat di Medsos, Separah Apa Sih Jalannya?

Beginilah penampakan jalan di Desa Kuang Dalam Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir, yang kini viral di media sosial lantaran rusak parah. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Jalan di wilayah Desa Kuang Dalam menuju Desa Lubuk Tunggal Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten OGAN ILIR, dilaporkan dalam kondisi rusak parah.

Kondisi jalan yang rusak parah di wilayah Desa Kuang Dalam menuju Desa Lubuk Tunggal ini, menjadi viral di media sosial pasca diunggah oleh akun Facebook Roman Camelo Lewandowski. 

Video kondisi jalan yang rusak parah tersebut, diunggahnya pada Kamis, 14 Desember 2023. Hingga kini unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar dari pengguna Facebook lain. 

BACA JUGA:Tembok Penahan Jalan di Tanjung Senai Ogan Ilir Ambruk, Padahal Nilai Proyek Miliaran, Siapa Kontraktornya?

Pada unggahannya tersebut, sang pemilik akun meminta kepada Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, supaya meninjau langsung kondisi jalan di desa mereka yang rusak parah. 

"Kepada Yg terhormat bapak Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Agar bekenan hati untk terjun kelokasi dan lihatlah jalan tersebut," tulisnya. 

Sang pengunggah video juga mengharapkan, adanya pemerataan pembangunan terutama infrastruktur jalan yang ada di desa mereka, sama halnya dengan daerah lainnya di Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:80 Persen Proyek Perbaikan Jalan di Ogan Ilir Telah Selesai Dikerjakan, Apa Kabar Sisanya?

"Berikan Pembanguan pada jalan tersebut agar segara dicor.. 

Krna apabila jlan itu dibiarkan sperti itu," katanya lagi. 

Sang pemilik akun juga meyakini, bahwa apabila jalan tersebut tidak juga mendapatkan perbaikan, maka akan berdampak pada aktivitas warga desa setempat. 

"Maka akan mngakibatkn jalan trputus dan memperlambat masyarakat untk prgi keperkebunan mreka, anak2 skolah jg ikut dperlambat dlam menempuh perjalan kesekolahan," lanjutnya lagi. 

BACA JUGA:65 Persen Jalan di Ogan Ilir Selesai Diperbaiki, Dinas PUPR Optimis Rampung di Akhir Tahun

Pemilik akun juga mendesak Bupati Ogan Ilir supaya cepat bergerak, untuk memperbaiki jalan di desa mereka yang sudah rusak parah. Terlebih, saat ini sudah memasuki musim hujan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: