Klub-Klub Besar Italia Ini Dirumorkan Berburu Felipe Anderson Untuk Memperkuat Lini Depan

 Klub-Klub Besar Italia Ini Dirumorkan Berburu Felipe Anderson Untuk Memperkuat Lini Depan

Felipe Anderson--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO- Belum lama ini, Felipe Anderson tengah menyita perhatian klub-klub besar Italia karena tampil apik bersama lazio dan dirumorkan akan diburu untuk musim depan. 

Rumornya, gelandang berusia 30 tahun itu diburu untuk memperkuat serangan tim di bursa transfer 2024.

AC Milan dilaporkan sedang mempertimbangkan langkah yang agak oportunistik untuk menyoroti dua pemain Lazio, menurut laporan terbaru striker Luis Alberto dan Felipe Anderson

Kedua pemain tersebut akan memasuki masa akhir kontraknya pada akhir musim ini dan bisa dibeli di bursa transfer 2024.

BACA JUGA:Sempat Dibuang Man City Bagai Sampah, Namun Kini Kalvin Phillips Diburu Klub-Klub Besar Eropa

Agen Luis Alberto memang selalu memprioritaskan perpanjangan kontraknya dengan Lazio, namun situasinya menjadi perhatian Milan.

Sementara itu, dalam kasus Felipe Anderson, AC Milan tampak tertarik mengambil langkah di bursa transfer Januari untuk mendapatkan opsi penyerang serbaguna guna memperkuat skuad Stefano Pioli.

Artinya, Lazio bisa saja terutang pembayaran, mengingat kontrak Anderson akan segera berakhir.

Sumeks.co merangkum dari berbagai sumber, bahwa Milan bukan satu-satunya yang berminat, Juventus dan Napoli juga disebut-sebut sebagai kandidat potensial.

BACA JUGA: Keren! Cristiano Ronaldo Sukses Cetak Gol Ke-50 Usai Gendong Al-Nassr Ke Semifinal King Cup 2023

Karena ketidakpastian status kontrak kedua pemain ini, AC Milan serius mempertimbangkan untuk mendapatkan tanda tangan mereka, sehingga membuka kemungkinan bagi kedua belah pihak untuk menjajaki transfer yang saling menguntungkan di bulan Januari.

Klub Serie A Juventus dijadwalkan mendapat tambahan amunisi pada 2024 dan dirumorkan ingin merekrut pemain sayap Lazio, Felipe Anderson.

Anderson kembali ke Lazio pada tahun 2021 dan menghabiskan karirnya bersama Lazio dari tahun 2013 hingga 2018, sebelum pindah ke West Ham pada tahun 2018.

Selama periode keduanya di Lazio, Anderson adalah salah satu andalan Biancocelesti dan memberikan kontribusi besar dalam mencetak gol dan memberikan assist untuk tim ibu kota Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: