Segera di Bioskop Indonesia, Film Monster Asal Jepang Angkat Berbagai Isu di Negeri Sakura

Segera di Bioskop Indonesia, Film Monster Asal Jepang Angkat Berbagai Isu di Negeri Sakura

Film Monster asal Jepang akan segera tayang di bioskop Indonesia-Youtube @cinecast-

BACA JUGA:3 Film Anime Studio Ghibli Paling Populer Sepanjang Masa, Suka yang Mana?

Menurut cerita Pak Guru, Minato tidak segan merundung teman sekelasnya yang bernama Yori Hoshikawa.

Namun dari sudut pandang ibunya, Minato dipukul oleh gurunya sampai berdarah sehingga membuat ibunya merasa khawatir  membiarkan anaknya pergi sekolah karena Minato dikenal berteman baik dengan Yori Hoshikawa di luar kelas dan sering menghabiskan waktu bersama.

Nah dari sini tentu menunjukkan tentang bagaimana masing-masing karakter memiliki pandangan dan motif yang berbeda tentang kasus yang menjadi motif tentang kasus serta bagaimana mereka berusaha mencari kebenaran dan keadilan dengan cara mereka sendiri.

Tidak hanya itu saja film ini akan mengeksplorasi tema ibu dan anak, cinta, kebencian, kebahagiaan, kesedihan, serta persamaan manusia dan monster.

BACA JUGA:Emma Stone Hidup Kembali di Film Hollywood Poor Things, Sudah Tayang di Bioskop

Tak ayal jika film Monster ini mendapat penghargaan karena mengeksplorasi tema-tema seperti keluarga, masyarakat, moralitas, dan identitas dengan cara yang realistis dan humanis. 

Selain itu film ini juga akan mengangkat berbagai isu-isu sosial yang sensitif di Jepang seperti kekerasan di sekolah, pelecehan seksual, diskriminasi gender, kesenjangan kelas, dan tekanan sosial.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: