Keren! Cristiano Ronaldo Sukses Cetak Gol Ke-50 Usai Gendong Al-Nassr Ke Semifinal King Cup 2023

   Keren! Cristiano Ronaldo Sukses Cetak Gol Ke-50 Usai Gendong Al-Nassr Ke Semifinal King Cup 2023

Cristiano Ronaldo --dok : sumeks.co

BACA JUGA:Baru Pertama Kali Sekelas Fabrizio Romano Umumkan Cristiano Ronaldo Jr Teken Kontrak di Al Nassr Usia 15 Tahun

Dalam kasus Ronaldo, ia sudah mendapat julukan CR50 karena ia mencetak 50 gol sepanjang tahun 2023.

Pria yang dua bulan lagi akan berusia 39 tahun ini bersaing dengan bomber Manchester City Erling Haaland untuk menjadi penyerang paling tajam tahun 2023.

Dihitung dari jumlah gol yang dicetaknya untuk klub dan negara, pria itu juga mencetak 50 gol dalam periode yang sama dengan Haaland, yang 15 tahun lebih muda darinya.

Jika perihal rivalnya, mengingat kompetisi reguler MLS dan jadwal timnas telah berakhir tahun ini, Messi membatasi total golnya menjadi 28 gol.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Bertanya Apakah Bruno Datang dengan Perahu, Itu Candaan yang Diberitakan Berbeda Oleh Media

Ronaldo mencetak 50 gol dalam 56 pertandingan kompetitif, sedangkan Si Freer mencapai rekor tersebut dalam 44 penampilan.

Pendapatan Ronaldo sebesar $4,444 hampir dua kali lipat pendapatan Messi. Lebih spesifiknya, 40 dari keseluruhan produksi CR7 dibuat untuk Al Nasr. Sisanya 10 gol dicetak saat berseragam timnas Portugal.

Khusus di Liga Saudi, Al Nasr, pemilik lima trofi Ballon d'Or, mencetak 30 gol dalam 31 pertandingan. Di Liga Champions Asia, Ronaldo mencetak tiga gol ke gawang lawan.

Tujuh item lainnya muncul selama partisipasi di babak Piala Raja (1) dan Piala Champions Klub Arab (6).

BACA JUGA:Malam Ini Cristiano Ronaldo dkk Lawan Damac FC di Liga Arab Saudi, Bakal Pecah Rekor Baru!

Seperti halnya anggur, semakin tua usianya, semakin berharga pula. Faktanya, performa Cristiano Ronaldo semakin membaik seiring bertambahnya usia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: