Keren! Cristiano Ronaldo Sukses Cetak Gol Ke-50 Usai Gendong Al-Nassr Ke Semifinal King Cup 2023

   Keren! Cristiano Ronaldo Sukses Cetak Gol Ke-50 Usai Gendong Al-Nassr Ke Semifinal King Cup 2023

Cristiano Ronaldo --dok : sumeks.co

BACA JUGA:Rating Rata-rata Cristiano Ronaldo di Tahun 2023 Bersama Klub dan Timnas Sangat Mengerikan, Nyaris Sempurna!

Cristiano Ronaldo mencetak gol keempat Al Nassr di babak kedua. Bomber asal Portugal itu menerima umpan dari Otavio dan menceploskan bola ke gawang.

Al Shabab memperkecil ketertinggalan melalui gol Hattan Baebli pada menit ke-90. Gol di menit akhir Mohamed Malan memberi Al Nasr kemenangan 5-2 atas tim tuan rumah.

Gol Ronaldo ke gawang Al-Shabab adalah golnya yang ke-50 dalam 56 pertandingan pada tahun 2023. Ronaldo mencetak 40 gol untuk Al Nassr dan sisanya untuk timnas Portugal.

Gol tersebut dicetak Ronaldo pada Selasa 12 desember 2023 dini hari untuk membantu Al Nassr mengalahkan Al Shabab 5-2 di perempat final Piala Raja Saudi 2023/2024.

BACA JUGA:Perayaan Khas Ala Cristiano Ronaldo Saat Aston Villa Gasak Brighton 6-1, Lucas Digne Teriak Vamos dan Siuuu!

Selain Ronaldo, empat gol Al Nassr lainnya dicetak pada pertandingan tersebut oleh Seko Fofana, Sadio Mane, Abdulrahman Gharib, dan Mohamed Malan.

Dengan hasil ini, Al Nassr pun berhak melaju ke babak semifinal, menyusul Al Khaleej dan Al Hilal.

Laga perempat final lainnya antara Al Faisali dan Al Ittihad akan dilangsungkan Selasa pekan depan (19 Desember 2023).

Gol Ronaldo ke gawang Al-Shabaab terasa istimewa. Pasalnya, ini merupakan gol ke-50 Ronaldo pada tahun 2023 di level klub dan timnas.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Kembali Cetak Brace, Gilas Luksemberg 6-0, Portugal Kokoh di Grup J Kualifikasi Piala Eropa

Hingga tahun 2023, Ronaldo telah bermain dalam 56 pertandingan. Selain 50 golnya, CR7 juga menyumbang 14 assist. Ronaldo akan merayakan ulang tahunnya yang ke 39 pada Februari 2024.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda mantan bintang Manchester United, Real Madrid, dan Juventus itu akan pensiun. Gol superstar Portugal itu merupakan gol keempat Al Nasr.

Ronaldo berkombinasi dengan Otavio, junior di timnas, melakukan tembakan mendatar dan membenturkannya dengan keras ke gawang lawan.

Gol Al Nasr lainnya dicetak oleh Seko Fofana, Sadio Mane, Abdulrahman Gharib, dan Mohamed Malan yang menggantikan Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: