Viral! Diduga Arogansi Oknum Club Mobil Avanza-Xenia, Cuma Gegara Hal 'Sepele' Ini Loh!

Viral! Diduga Arogansi Oknum Club Mobil Avanza-Xenia, Cuma Gegara Hal 'Sepele' Ini Loh!

Sebuah video yang memperlihatkan kearogansian club mobil diduga dari Avanza-Xenia, viral dan menghebohkan di dunia media sosial, Minggu, 10 Desember 2023.--

SUMEKS.CO - Sebuah video yang memperlihatkan kearogansian club mobil diduga dari Avanza-Xenia, viral dan menghebohkan di dunia media sosial, Minggu, 10 Desember 2023.

Unggahan berdurasi 1 menit 29 detik yang diunggah akun Instagram @kabarnegri ini, menayangkan momen pengemudi mobil keluarga saat sedang bersitegang dengan salah seorang sopir dari klub mobil Avanza-Xenia. 

Mulanya, sang perekam yang berasal dari mobil keluarga sedang berjalan di lokasi tersebut. Namun, mobil keluarga ini tiba-tiba diberhentikan oleh sebuah mobil dari iring-iringan klub mobil Avanza-Xenia. 

Tanpa ba-bi-bu lagi, sopir klub mobil tersebut mendatangi mobil yang ditumpangi perekam bersama sejumlah orang, serta tampak pula ada seorang anak kecil yang sedang menangis. 

BACA JUGA:Toyota Avanza Veloz X Urban Bakal Mengaspal, Berikut Tampilan Terbaru yang Kian Memikat

Pengemudi klub mobil Avanza-Xenia ini, diduga tidak terima terhadap mobil yang ditumpangi perekam, lantaran tidak bisa menyalip iring-iringan klub mobil yang ada di depannya.

Di video tersebut, terdapat pula penjelasan dari perekam video mengenai kronologis peristiwa keributan yang terjadi antara pengemudi mobil keluarga dengan pengemudi klub mobil Avanza-Xenia. 

"Ini Bukti nyata Arogansi Okum" club yg sedang Konvoi di jalan. HEY!! Pengguna jalan bukan cuma anda", kalian" saja!! @avanzaxenia_indonesia kalian punya utang maaf sama saya dan keluarga!!," tulis akun ini. 

"Searogan itukah kalian?? Apa tadi Anda tidak liat, dalam mobil kami ada anak-anak kecil umur 4 tahun? Anda tidak liat Orang tua saya kalian begitukan??? Saya tidak terimaaa!!!!!," tegasnya. 

BACA JUGA:Pengendara Yamaha F1ZR Dijemput Ajal Usai Tertabrak Xenia, Terseret Veloz dan Terbakar

Menurut cerita perekam yang diduga bernama Rania Maydha, kronologis peristiwa tersebut berawal saat keluarga mereka dalam perjalanan dari Pangandaran arah Bandung, keadaan jalanan lancar padat.

"Didepan kami ada banyak bus dan kendaraan lain, tp dari belakang ada iring"an konvoi klub mobil Avanza Xenia Club Indonesia yg nyalip, krn keadaan ramai, jadi mereka tidak terima krn mobil mereka tidak bisa nyalip mobil kami," ungkapnya. 

"Akhirnyaa.. Mereka maksa untuk nyalip mobil kami dan menghadang mobil kami!! Oknum orang ini turun dari mobil dan langsung hendak memukul orang tua saya!!," lanjutnya. 

"Bayangkaaan... Arogansinya oknum ini!!! Dan dari beberapa orang yang melerai bilang ke kami kalau mereka di perjalanan dari pangandaran memang sudah ugal"an konvoi mereka ini.!!," sambungnya lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: