Adiba Khanza Putri Almarhum Uje Resmi Dipersunting Egy Maulana, Ini Pesan Umi Pipik

Adiba Khanza Putri Almarhum Uje Resmi Dipersunting Egy Maulana, Ini Pesan Umi Pipik

Adiba khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menikah hari ini, Minggu 10 Desember 2023-Foto : Instagram @fanbase_egymaulanavikri-

SUMEKS.CO - Kabar bahagia datang dari keluarga besar Umi Pipik dan mendiang ustad Jefri Al Buchori (Uje),  Adiba Khanza Az-Zahra resmi menikah dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri pada Minggu 10 Desember 2023.

Adiba Khanza Putri Almarhum Uje resmi dipersunting Egy Maulana dan akad nikah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan berjalan dengan lancar.

Umi Pipik dengan rasa haru dan bahagianya menyampaikan pesan kepada putrinya agar kelak bisa menjadi istri yang shalehah.

Sebagai seorang ibu sudah pasti meridhoi, mengizinkan dan memberi nasihat untuk selalu taat karena itu merupakan berkah dari rumah tangga.

BACA JUGA:Heboh! Melly Goeslow 'Ajak' Nike Ardilla dalam Singel Terbarunya, Ini Fakta dan Lirik Lagu

Selain itu Umi Pipik juga memberikan wejangan kepada putrinya untuk jangan pernah berkata keras dan selalu menjadi istri yang baik, shalehah dan selalu menyenangkan.

Rasa bahagia tersebut sangat terlihat saat Umi Pipik anak pertamanya dengan Alm. Ustadz Jefri Al Bukhori ini akhirnya menikah.

Umi Pipik menambahkan bahwa sudah tugasnya mengantarkan anaknya yang merupakan titipan dari Allah SWT untuk menemaninya, membimbing, ngajarin dia sampai batas waktu hingga ada yg ingin menemani, dan sudah tugas orang tua untuk melepasnya dengan ridho.

Sementara itu Abidzar Al Ghifari, adik dari Adiba Khanza menjadi wali nikah kakaknya yang baru saja dipersunting oleh Egy Maulana Vikri ini turut memberikan pesan.

BACA JUGA:Leon Dozan Resmi Bebas dari Penjara, Rinoa Aurora Beri Peringatan Ini

Sebagai wali nikah, Abidzar menitipkan pesan pada Egy Maulana Vikri untuk selalu menjaga dan mengarahkan sang kakak ke jalan yang lebih baik sebagai pasangan hidupnya.

Melihat hal ini banyak doa dipanjatkan untuk pasangan suami-istri tersebut, salah satunta dari asisten pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Nova Arianto.

Nova mendoakan supaya hubungan pasutri ini selalu bisa berjalan dengan baik, langgeng serta cepat dikaruniai momonga serta mendoakan karier Egy dalam dunia sepak bola semakin lancar ke depannya.

Meski memang proses akad nikah Egy dan Adiba tidak bisa disaksikan langsung oleh media namun momen sakral tersebut banyak tersebar melalui beberapa instagram stories orang-orang terdekat mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: