Unik! 6 Desain Railing Tangga ini Cocok untuk Rumah Minimalis Idaman Semua Orang

Unik! 6 Desain Railing Tangga ini Cocok untuk Rumah Minimalis Idaman Semua Orang

desain railing tangga minimalis bisa diaplikasikan dirumah dengan desain yang unik.--

BACA JUGA:Lebih Elegan, 5 Ide Desain Rumah Pakai Bata Merah yang Bikin Hunian Tambah Estetik, Tetangga Makin Iri

Pegangan tangga akan memperlihatkan pola unik melengkung serta yang punya beberapa lapisan dimana setiap lapisannya sengaja dibuat tak beraturan, menciptakan kesan abstrak yang anggun.

Kesan yang diberikan dari pola railing tangga ini tentu sangat elegan dan mahal dimana ruangan juga akan terlihat megah dengan warna cokelat khas kayu dapat memberikan kesan seimbang pada ruangan.

5. Raling tangga berbentuk akar dan dahan pohon

Desain satu ini termasuk railing tangga yang sangat unik, dimana akan menonjolkan kesan magis karena bentuknya yang mirip dengan dahan pohon atau akar pohon.

BACA JUGA:9 Tren Desain Rumah Minimalis 2024 yang Siap Menginspirasi, Tampilan Mewah dengan Sentuhan Aksesori Cantik

Railing tangga minimalis satu ini tentu memiliki kreativitas tinggi untuk menciptakan detail yang super rumit sehingga pembuat tangga ini sudah pasti merupakan orang yang profesional dan memang mampu mengeksekusi desain seperti ini.

Jika ditempatkan dengan tema minimalis dan mewah masih cocok dimana perancangan dan pembuatannya tepat, dengan tampilan tangga di rumah yang akan sangat memukau.

6. Railing tangga unik dari tali

Terakhir yang menginginkan konsep yang berbeda dengan menciptakan nuansa khas kapal menggunakan tali bisa menjadi ide yang brilian dan pastinya menarik untuk dicoba.

BACA JUGA:9 Inspirasi Desain Rumah Minimalis Modern 2024, Tampilan Mewah dengan Aksesoris Cantik

Adanya pegangan tangga terbuat dari tali tebal berwarna putih terlihat sangat unik karena seringkali kita temukan di kapal laut tradisional.

Pengaplikasian tali yang digunakan sebagai railing tangga pun cukup unik, yaitu dengan mengikatnya pada anak tangga serta langit-langit yang kuat serta pengaitnya.

Namun penting untuk diketahui bahwa pegangan atau railing tangga yang terbuat dari tali memang membutuhkan perawatan yang lebih ekstra supaya tetap terjaga keamanannya.

Nah itu dia 6 desain railing tangga yang bisa jadi inspirasi untuk rumah model minimalis atau mewah modern bisa dipilih sesuai selera, semoga membantu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: