Bikin Tampilan Jadi Makin Keren! Ini 11 Aksesoris Wajib Dipakai

Bikin Tampilan Jadi Makin Keren! Ini 11 Aksesoris Wajib Dipakai

Ilustrasi--dok : sumeksco

BACA JUGA:Paula Baim Wong Ramaikan Citayam Fashion Week, Tuai Pujian Netizen

- Kalung Liontin

Jenis kalung liontin merupakan perpaduan antara rantai kalung yang ditambahkan gantungan liontin sebagai pemanisnya. 

Liontin dapat terbuat dari berbagai bahan, seperti emas, perak, batu, atau logam mulia lainnya. Kesan manis yang ditimbulkan kalung liontin membuat pandangan mata langsung tertuju pada keindahannya.

- Kalung Perak

BACA JUGA:10 Tutorial Make Up Natural Menjadikan Wajah Terlihat Lebih Muda Seperti Wanita Korea

Kalung perak adalah kalung yang terbuat dari perak. Perak adalah logam mulia yang terkenal karena keindahannya dan harganya yang lebih terjangkau daripada emas. 

Sekilas penampakan perak hampir mirip dengan emas putih namun dari segi ketahanan dan bahanya tentu akan sangat berbeda. Kalung perak dapat memberikan kesan elegant serta menambah rasa percaya diri bagi pemakainya pemakainya.

Dengan harga yang lebih terjangkau dan pilihan modelnya yang beragam, kalung perang bisa menjadi pilihan menarik untuk tampil stylish loh.

2. Anting

BACA JUGA:9 Tren Desain Rumah Minimalis 2024 yang Siap Menginspirasi, Tampilan Mewah dengan Sentuhan Aksesori Cantik

Anting adalah aksesoris kecil yang dipasang di telinga. Seperti halnya kalung, anting juga biasanya terbuat dari berbagai bahan dan akan memberikan kesan yang berbeda bagi pemakainya. 

Anting terbuat dari berbagai bahan, seperti logam, batu mulia, plastik, kaca, manik-manik, dan lain-lain. Anting juga dihiasi dengan berbagai macam motif, seperti bunga, lungkaran, atau bentuk-bentuk lucu lainya. 

Berbagai jenis bahan dan model anting akan memberikan kesan yang berbeda pula saat digunakan. Sebaiknya gunakan anting sesuai dengan gaya dan kebutuhanya. 

Berikut tips pemilihan jenis anting yang harus diperhatikan :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: