Jelang Akhir Tahun 2023, Monoloog Hotel Tingkatkan CSR dengan Kegiatan Donor Darah dan Peduli Lingkungan

Jelang Akhir Tahun 2023, Monoloog Hotel Tingkatkan CSR dengan Kegiatan Donor Darah dan Peduli Lingkungan

Monoloog Hotel Palembang menggelar kegiatan donor darah dan peduli lingkungan--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menjelang pergantian tahun 2023, Monoloog Hotel menggelar Donor Darah dan Peduli Lingkungan serentak di empat kota besar yakni Palembang, Makassar, Solo, dan Bekasi.

Untuk meningkatkan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), Monoloog Hotel melakukan dua kegiatan sosial sekaligus, yakni donor darah dan peduli lingkungan.

Bina Sembiring, Director Sales and Marketing Monoloog mengungkapkan, kegiatan donor darah yang digelar ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

"Karena setetes darah yang diberikan akan sangat berarti bagi kehidupan orang lain," ungkap Bina Sembiring, Kamis, 7 Desember 2023.

BACA JUGA:USAI Tunjuk Pihak Ketiga, Tiang LRT Sumsel Dimaksimalkan Jadi Sarana Promosi

Bina menuturkan, kegiatan donor darah tahun ini mengusung tema 'Setetes Darah Sejuta Kehidupan', digelar di Monoloog Hotel Palembang dan Monoloog Hotel Solo, bekerjasama dengan PMI setempat pada 7 Desember 2023. 

Sementara, untuk kegiatan donor yang digelar di Palembang, melibatkan warga sekitar hotel, komunitas supir Grab, tamu hotel serta karyawan hotel.

Sedangkan, di Solo di dukung oleh warga sekitar, PEPABRI, Guru SD Yosodipuro, Vendor, Media serta karyawan hotel beserta keluarga.

Di sisi lain, Monoloog Hotel terus berkomitmen untuk mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

BACA JUGA:Pameran IPCE 2023, Pusri Palembang Promosikan Produk UMKM

Aksi ini dilakukan agar masyarakat sadar dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya dalam membuang sampah pada tempat yang telah ditentukan.

Sehingga, lingkungan terjaga kebersihannya dan kelestariannya, serta masyarakat sekitar juga terjaga kesehatannya.

Selain itu, Monoloog Hotel juga menyalurkan Sumbangan kepada pahlawan kebersihan (petugas kebersihan setempat).

Di tempat lain, Monoloog Hotel Bekasi menyelenggarakan aksi peduli lingkungan di Situ Rawa Gede pada Rabu, 6 Desember 2023 dan Monoloog Hotel Makassar di Mesjid 99 Kubah pada Jumat,8 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: