Pameran IPCE 2023, Pusri Palembang Promosikan Produk UMKM

Pameran IPCE 2023, Pusri Palembang Promosikan Produk UMKM

PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang bersama dengan Anper (Anak Perusahaan) PT Pupuk Indonesia (Persero) lainnya mengikuti kegiatan Pameran Indonesia Premium Coffee Expo (IPCE) Tahun 2023.--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Dalam rangka mempromosikan dan memasarkan produk mitra binaan secara nasional, PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang bersama dengan Anper (Anak Perusahaan) PT Pupuk Indonesia (Persero) lainnya mengikuti kegiatan Pameran Indonesia Premium Coffee Expo (IPCE) Tahun 2023.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal  12 - 15 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, langsung dikoordinir langsung oleh PT Pupuk Indonesia (Persero).

Pameran ini dibuka dan diresmikan oleh Bapak Mahatma Gandhi selaku wakil Ketua Umum dewan kopi Indonesia, diikuti juga dengan sambutan beberapa pejabat terkait, dan dihadiri oleh perwakilan instansi/BUMN dan owner/pemilik UMKM. 

Pameran Indonesia Premium Coffee Expo (IPCE) ini merupakan pameran berskala Internasional yang di hadiri oleh perwakilan dari negara-negara lain melalui Staf Kedutaan yang berada di Indonesia.

BACA JUGA:Pastikan Anak SAD Dapat Pendidikan Terbaik, Pj Bupati H Apriyadi Instruksikan Dikbud Muba

Pada kegiatan pameran kali ini, PT Pupuk Indonesia (Persero) mempromosikan 5 (lima) mitra binaan UMKM yang mewakili masing-masing anak Perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) yaitu PT Pupuk Kaltim, PT Petrokimia Gresik, PT Pupuk Iskandar Muda, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang, dan PT Pupuk Kujang Cikampek. 

PT Pupuk Sriwidjaja Palembang selain mengikutsertakan mitra binaan UMKM Kopi yaitu Agam Pisan Coffee Roastery, juga turut mempromosikan produk produk Pupuk khususnya NPK KOPI yang bermanfaat dalam mengoptimalkan pertumbuhan kopi diantaranya memacu pertumbuhan zat hijau daun dan memperkuat akar dan batang.

Melalui keikutsertaan Pusri dalam pameran ini diharapkan supaya mitra binaan dapat lebih bersemangat dalam mempromosikan dan memasarkan produk-produknya ditingkat Nasional maupun Internasional.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: