Google Mengumumkan Sejumlah Fitur Baru dalam Pembaruan Perangkat Mereka, Simak Apa Saja!

Google Mengumumkan  Sejumlah Fitur Baru dalam Pembaruan Perangkat Mereka, Simak Apa Saja!

Logo google, perusahaan multinasional yang berbasis di Amerika Serikat.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Google Apresiasi Program Bupati PALI Heri Amalindo Berikan Bantuan Chromebook

Google menegaskan bahwa semua fitur dan pembaruan ini bertujuan untuk meningkatkan keseluruhan pengalaman pengguna di berbagai platform, yaitu perangkat Android, Wear OS, dan Google TV. 

Dengan demikian, Google berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang dapat memberikan nilai tambah bagi para pengguna di berbagai aspek penggunaan perangkat mereka.

Berikut  ini beberapa fitur baru di Android, Wear OS, dan Google TV : 

1. Kombinasi Dapur Emoji Baru dan Suasana Suara

BACA JUGA:Unik! Papeda Makanan Khas Maluku dan Papua Jadi Tema Google Doodle Hari Ini

Google telah memperkenalkan kombinasi stiker Emoji Kitchen baru yang memungkinkan pengguna untuk meremix dan membagikan emoji favorit mereka sebagai stiker melalui Gboard. 

Tak peduli apakah itu berkaitan dengan makan malam atau ide gambar yang sempurna, sekarang pengguna dapat dengan mudah meremix emoji favorit mereka dan berbagi hasilnya dalam bentuk stiker.

Dengan fitur ini, pengguna dapat lebih ekspresif dalam berkomunikasi dan menambahkan sentuhan kreatif mereka sendiri pada pesan-pesan mereka. 

Maka dari itu, pengguna dapat dengan mudah menciptakan stiker yang sesuai dengan suasana hati atau situasi tertentu, membuat pengalaman berkomunikasi menjadi lebih personal dan menyenangkan.

BACA JUGA:Uang Gratis Edisi Hari Ini dari Google Rp450.000, Terbukti Membayar ke Saldo DANA Kamu

2. Fitur Pesan Google

Google telah memperkenalkan fitur suasana suara di Google Messages, yang menambahkan latar belakang unik dan tema emoji animasi ke pesan suara pengguna. 

Emoji ini dirancang untuk merefleksikan emosi yang disampaikan melalui pesan suara, memberikan dimensi baru pada pengalaman berkomunikasi melalui platform tersebut.

Tak hanya itu, perusahaan juga menambahkan Efek Reaksi di Google Messages. Fitur ini memunculkan emoji animasi layar penuh ketika pengguna memberikan reaksi terhadap suatu pesan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: