24 Anggota Jamaah Islamiah Ikrar Setia kepada NKRI, Ini Pesan Bupati OKI

24 Anggota Jamaah Islamiah Ikrar Setia kepada NKRI, Ini Pesan Bupati OKI

Warga Kabupaten OKI yang tergabung dalam kelompok Jamaah Islamiah mengucapkan ikrar setia kepada NKRI, di RRBS II Pemkab OKI, Kamis 7 November 2023.--

Selesai mengucapkan ikrar setiap kepada NKRI, para kelompok Jamaah Islamiah yang semuanya warga Kabupaten OKI ini, diberikan bantuan dari Pemkab OKI. 

BACA JUGA:Hanya untuk Umat Nabi Muhammad, Dua Surah Ini Jadi Rahasia Doa Cepat Dikabulkan Allah

Sementara itu Kasat Intelkam Polres OKI, AKP Dwi Rudin SH mengatakan, semua orang ke 24 ini yang terpapar radikalisme yang tergabung dalam Jamaah Islamiah ini yang telah mengikrarkan setia kepada NKRI. Maka selanjutnya kembali ke masyarakat dan berkegiatan seperti biasa. 

"Nanti semua kelompok Jamaah Islamiah ini akan dibina dan dipantau setelah berikrar setia kepada NKRI setelah kembali masyarakat," ucapnya. 

Termasuk juga oleh pemerintah Kabupaten OKI melalui tim khusus juga dibantu ketahanan ekonomi keluarga nya. Yang jelas untuk 24 orang ini jangan kembali lagi berkegiatan yang lama. 

"24 orang kelompok Jamaah Islamiah ini yang telah mengucapkan ikrar setia kepada NKRI artinya tekah mendapatkan hidayah," ujar H Muazni SAg dari Kemenag Kabupaten OKI. 

BACA JUGA: KIP Kuliah Diperpanjang hingga Tahun 2024, Ini Cara Daftar, Syarat dan Benefit yang Didapat

Disampaikan, semoga untuk semua orang ini betul-betul kembali ke jalan yang benar dan diberkahi Allah SWT. 

"Ikrar setia kepada NKRI pada hari ini dari 24 orang merupakan bertaubat kepada Allah. Sehingga tidak akan mengulangi lagi. Semoga Allah mengampuni mereka semua," katanya. 

Dia mengatakan, setelah ikrar setia kepada NKRI ini didoakan mendapatkan hidayah dan termasuk keluarganya ke jalan yang benar. Jadi pahami agama dengan benar. Dan jaga NKRI dengan sebaik-baiknya. 

Dari 24 orang yang tergabung dalam kelompok Jamaah Islamiah mengucapkan ikrar setia kepada NKRI ini satu persatu. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: