3 Film Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Minggu Ini, Nomor 1 Paling Seru dan Banyak di Tunggu

3 Film Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Minggu Ini, Nomor 1 Paling Seru dan Banyak di Tunggu

Spiderman across the spider verse tayang di Netflix--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Minggu ini Netflix akan menghadirkan beberapa film terbaru yang tentu akan disajikan dalam bentuk cerita yang menarik dan pastinya seru.

Layanan online streaming Netflix ini bahkan sudah merilis sejumlah trailer dan sederet jadwal penayangan film terbaru yang pastinya tidak boleh dilewatkan oleh penggemar atau pecinta film.

Netflix memang selalu menghadirkan hiburan yang tentu akan menyenangkan bagi mereka yang gemar menonton mulai dari genre horor, petualangan, aksi, drama, komedi, dokumenter, thriller, anime, kartun, dan masih banyak lagi dan siap ditayangkan dari berbagai negara.

Beberapa film terbaru yang akan tayang di Netflix minggu ini sudah dijadwalkan salah satunya yang paling ditunggu oleh penggemar adalah film sekuel Spiderman dengan petualangan terbaru.

BACA JUGA:Pasti Seru! 4 Rekomendasi Drakor di Netflix yang Akan Tayang Sepanjang Bulan Desember 2023

Nah supaya tidak bingung dengan banyaknya pilihan film terbaru di Netflix, berikut 5 bayangan cerita dan sinopsis film yang akan rilis minggu ini.

1. Spider-man: Across The Spider-Verse

Film satu ini bisa disebut sebagai film terbaik di tahun 2023 karena setelah tayang di bioskop beberapa waktu lalu kini akan tayang di layanan streaming online mulai hari ini 6 Desember 2023.

Spider-man: Across The Spider-Verse akan mengangkat kisah tentang Miles Morales yang merupakan anak remaja yang bekerja dengan Gweb Stacy dalam sebuah petualangan terbaru.

BACA JUGA: Siap-Siap Ini 3 Daftar Film Terbaru Netflix yang Akan Hadir Minggu Ini, Dijamin Seru

Dalam sekuel ini dirancang dalam bentuk animasi yang memukau, aksi, dan penceritaan yang mencekam secara emosional di level lain.

Puncak konflik dalam film ini mereka akan menghadapi Spot yang jahat dan kawanan pahlawan dari dimensi lain di multiverse Spider-man.

Penggemar marvel pastinya sudah menunggu rilisnya film satu ini apalagi mereka yang ketinggalan penyangannya di bioskop beberapa waktu lalu. Saksikan petualangan serunya hanya di Netflix mulai hari ini.

2. Leave the world behind

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: