Rumor! 3 Pemain Argentina U-17 Ini Diincar Chelsea dan Man City, Benarkah?

 Rumor! 3 Pemain Argentina U-17 Ini Diincar Chelsea dan Man City, Benarkah?

Tiga pemain Argentina U-17 menjadi incaran Klub Chelsea dan Manchester City, setelah tampil bersinar di Piala Dunia U-17 2023.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Waduh! FIFA Tunjuk Argentina Netizen Indonesia Malah Sebut Wajar Messi Anak Kesayangan, Nah Apa Hubungannya?

Man City dan River Plate memiliki hubungan yang baik, namun Chelsea dikabarkan bersedia menerima tawaran apa pun dari klub lain untuk trio luar biasa River Plate.

Baik Chelsea maupun Man City bekerja keras untuk memenangkan pertarungan mendapatkan tanda tangannya. Kontrak kedua belah pihak berlaku hingga akhir tahun 2024.

Man City memahami Man City percaya diri merekrut tiga pemain muda berkat hubungan baik dengan River Plate sejak merekrut Julián Álvarez pada tahun 2022 The Citizens bersedia mengontrak Echeverri dan Ruberto tanpa batas waktu, sehingga mereka dapat mempertahankan waktu bermain.

Chelsea telah mengontrak pemain Ekuador Kendry Paes berusia 16 tahun seharga £17 juta, menunjukkan kesediaan untuk mengeluarkan banyak uang untuk pemain muda dan dianggap bersedia menerima kesepakatan apa pun yang ditawarkan ketiganya.

BACA JUGA:Argentina Resmi Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Presiden AFA Terimakasih ke Ganjar Pranowo dan Wayan Kostel?

Menariknya, Chelsea dan Manchester City masing-masing saat ini punya pemain asal Argentina di tim utama.

Enzo Fernandez dari The Blues dan Julian Alvarez dari The Citizens. Chelsea memiliki sejarah panjang dalam mengembangkan program pemain muda. Manchester City juga tertarik menghasilkan pemain muda yang masuk tim utama dalam beberapa tahun terakhir.

Persaingan untuk masuk tim utama juga sengit. Namun, asumsikan kedua tim hanya bersaing memperebutkan tiga pemain.

BACA JUGA:HOT INFO! Timnas Argentina Lolos Kualifikasi Piala Dunia U-20 2023 Jalur Giveaway

Rumor yang beredar, kita pantau saja siapa yang bisa mendapatkannya. Namun, kita tidak tahu apa yang sebenarnya akan terjadi. Masih banyak waktu, tapi segalanya bisa berubah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: