HOT INFO! Timnas Argentina Lolos Kualifikasi Piala Dunia U-20 2023 Jalur Giveaway

HOT INFO! Timnas Argentina Lolos Kualifikasi Piala Dunia U-20 2023 Jalur Giveaway

Argentina Lolos Kualifikasi Piala Dunia U-20 2023 Jalur "Giveaway"--

SUMEKS.CO - Tim Sepakbola Argentina diibaratkan ketiban durian runtuh usai dicoretnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Betapa tidak, dengan ditunjuknya Negara Argentina sebagai penyelenggara kompetisi, maka Timnas Argentina yang dihuni talenta mudanya secara otomatis ikut sebagai peserta.

Timnas sepakbola Argentina U-20, sejatinya adalah salah satu peserta yang gagal lolos dalam fase kualifikasi untuk ikut berkompetisi sebagai finalis peserta Piala Dunia U-20 2023.

BACA JUGA:Hore...FIFA Resmi Cabut Pembatalan Indonesia Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Begini Faktanya

Timnas Argentina U-20, mendapatkan tiket gratis atau giveaway dan memastikan diri jadi salah satu kontestan Piala Dunia U-20 2023.

Selain itu, dengan keikutsertaan Timnas Argentina U-20 berarti membuka peluang untuk mengikuti jejak para seniornya.

Yakni untuk menggandengkan gelar Juara Piala Dunia yang direngkuh para seniornya, pada pagelaran Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar.

Dikutip dari berbagai sumber, menurut catatan sejarahnya Argentina merupakan tim tersukses selama penyelenggaraan Piala Dunia kategori U-20.

BACA JUGA:Kalah Mentereng, Alasan FIFA Tunjuk Argentina 'Kudeta' Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023

Argentina telah mengangkat trofi Juara Piala Dunia U-20 sebanyak 6 kali juara, lebih banyak dibandingkan Timnas Brazil yang mengoleksi 5 kali juara.

Dari informasi yang dihimpun, direncanakan pada tanggal 21 April 2023 akan dilakukan pengundian (Drawing) Piala Dunia U-20 2023 digelar di markas besar FIFA di Zurich, Swiss.

Sebagai tuan rumah, tentunya Argentina secara otomatis langsung ditempatkan di pot 1 dan masuk kedalam grup A, lalu sisanya 24 tim peserta akan dibagi dalam enam grup.

Dapat dipastikan, Argentina U-20 tidak akan tergabung dalam satu grup dengan sang rival Brasil, karena termasuk dalam salah satu aturan Drawing FIFA.

BACA JUGA:Heboh...Indonesia Tolak Keras Keputusan FIFA Penunjukan Argentina Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Te

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: