Rumor! 3 Pemain Argentina U-17 Ini Diincar Chelsea dan Man City, Benarkah?

 Rumor! 3 Pemain Argentina U-17 Ini Diincar Chelsea dan Man City, Benarkah?

Tiga pemain Argentina U-17 menjadi incaran Klub Chelsea dan Manchester City, setelah tampil bersinar di Piala Dunia U-17 2023.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Argentina memang kalah di Piala Dunia U-17 2023, namun baru-baru ini beredar rumor tiga pemain Timnas Argentina U-17 diincar Chelsea dan Manchester City. 

Ketiga pemain yang diincar Chelsea dan Manchester City tersebut tampil bersinar di Piala Dunia U-17 2023.

Bicara soal Piala Dunia U-17 2023, tercatat Jerman mengalahkan Prancis dalam adu penalti dan keluar sebagai juara piala dunia U-17. Sedangkan, Argentina kalah dari Mali di perebutan tempat ketiga.

Namun, ada sedikit keberuntungan dalam permainan tim Tango karena tiga pemainnya berada di bawah radar dua klub terbesar Liga Premier , Chelsea dan Manchester City.

BACA JUGA:Garnacho Trending Topic Persembahkan Golnya Buat Cristiano Ronaldo, Jelas Bukan Messi Meski Dia Argentina

Nah, SUMEKS.CO merangkum dari berbagai sumber, tentang tiga pemain skuad Argentina U-17 yang bersinar, Claudio Echeverri, Agustin Ruberto, dan Ian Zviabre. 

Ketiganya merupakan pemain dari River Plate Academy. Pelatih Diego Placenta mengandalkan ketiga pemain ini sepanjang Piala Dunia U-17 di Indonesia. 

Ruberto dan Echeverri adalah dua pemain Argentina yang paling bersinar. Ruberto mengoleksi delapan gol dan meraih penghargaan sepatu emas, sementara Echeverri membuktikan kualitasnya sebagai penerus Lionel Messi yang menjanjikan di timnas Argentina.

Agustin Ruberto menjadi top skorer Piala Dunia U-17 dan mencetak delapan gol, tiga lebih banyak dari rekan senegaranya Claudio Echeverri.

BACA JUGA:Neymar ke Liga Unta? Hello Arab Saudi Taklukkan Argentina di Piala Dunia, Welcome King Disini Kamu Dihargai!

Echeverri berposisi sebagai gelandang serang, sedangkan Subiabre berposisi sebagai penyerang bertangan kanan. Sebaliknya, Placenta selalu mengandalkan Subiabre untuk menutupi bagian samping.

Menariknya, meski ketiga pemain tersebut bermain untuk River Plate, Echeverri adalah satu-satunya pemain dengan empat caps untuk tim utama River Plate.

Claudio Echeverri merupakan pemain utama timnas Argentina, yang juga menarik perhatian Manchester City di Liga Inggris setelah penampilan apiknya di Piala Dunia U-17 Indonesia 2023.

Claudio Echeverri sukses menyita perhatian publik dengan membela timnas Argentina di Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: