Rekomendasi 5 Jam Tangan Murah, Harga Dibawah 1 Jutaan, tapi Terkesan High Value Man

Rekomendasi 5 Jam Tangan Murah, Harga Dibawah 1 Jutaan, tapi Terkesan High Value Man

Rekomendasi jam tangan laki-laki yang harga di bawah 1 juta.-foto sumeks.co-

Urusan stylish, jam tangan Timex T80 TW2V412000 ini jagonya. Dari segi fitur Timex T80 TW2V412000 memiliki INDIGLO Light-Up Watch Dial. Indiglo sendiri telah menjadi ciri khas yang fenomenal milik Timex yang dimana dapat membuat cahaya menyala terang di seluruh layar sehingga glow in the dark.

Satu hal yang sangat luar biasa dari jam tangan diharga 700 ribuan ini adalah desainnya yang cool, dengan strap yang berwarna biru dipadupadankan layar lcd berwarna hijau dijamin kece maksimal.

Maka dari itu jam tangan ini layak masuk dalam list rekomedasi lima jam tangan keren.


Jam tangan Timex t80-foto sumeks.co-

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Jam Tangan Murah, Harga Dibawah 1 Jutaan, tapi Terkesan High Value Man

3. Casio A168W-1

Jam tangan Casio A168W-1 adalah jam tangan yang memiliki setelan retro.  Jam tangan ini adalah jenis jam tangan yang simpel tapi tidak ketinggalan zaman.

Salah satu fitur keren dari jam tangan ini terdapat pada bagian lampunya yang bisa terang memenuhi layar. Fitur lainnya di jam ini juga terdapat pada menu basic seperti alarm, stopwatch, tanggal, hari dan juga tahun.

Fitur pada jam tangan ini memang tidak banyak namun jika berbicara desain maka jam tangan ini memiliki desain yang cakep dan tiada banding dikelasnya.

Bagian yang paling spesial terdapat pada warnanya yaitu silver metalik yang meskipun bezelnya berbahan resin tapi finising-nya sangat cantik.

Selain desainnya yang mewah dan menarik jam tangan ini juga akan sangat nyaman dipergelangan tangan.

 

4. Alba AS9Q49X1

Bagi yang ingin tampil macho, Alba AS9QA9X1 bisa jadi alternatif. Jam tangan Alba AS9Q49X1 ini  hadir dengan desaiannya yang maskulin dan diperkirakan dapat meningkatkan kadar kegantenganmu.

Jam tangan ini memiliki diameter 44 mm sehingga pemakainya akan terlihat gagah, anti klemar-klemer. Salah satu keunggulan dari jam tangan ini yaitu dapat bertahan di bawah kedalaman air sampai 100 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: