Yuk Join! Club Wenz Tennis Partner Gelar Fun Game Tennis For Beginer

  Yuk Join! Club Wenz Tennis Partner Gelar Fun Game Tennis For Beginer

Club Wenz Tennis Partner, bakal menggelar Fun Game Tennis For Beginer, di Lapangan Tenis Indoor, Jakabaring Sport City, pada 3 Desember 2023. --dok : sumeks.co

BACA JUGA:Skema Berat SFC Meski Petik 3 Poin Dikandang PSPS, Berharap PK Diterima dan Menang Lawan PSMS di Jakabaring

Dejan/Gloria melaju ke perempat final setelah mengalahkan ganda campuran asal China Taipe, Wei Chun Wei/Nicola Gonzales Chan.

Ganda campuran Indonesia yang kini berada di peringkat ke-18  itu melaju ke puteran selanjutnya setelah bermain Rubber game 2-1 (19-21, 21-17, dan 21-11) dalam tempo 54 menit.

Sayangnya, langkah mulus yang di rasakan Dejan/Gloria gagal diikuti wakil ganda campuran lainnya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak 16 besar kemarin.

Praveen/Melati harus terhenti langkahnya setelah menyerah kepada Ruttanapak Oupthong/Jhenicha Sudjaipraparat asal Thailand, 0-2 (19-21, 15-21).

BACA JUGA:Manchester United Hanya Imbang 3-3 Kontra Galatasaray, Peluang Lolos 16 Besar Liga Champions Makin Menipis

Pertandingan perempat final Syed Modi India International 2023 akan digelar di tiga lapangan dan masing-masing akan dimulai pada pukul 14.00 Waktu setempat  atau 15.30 Wib.

Berikut Jadwal Pertandingan Dua Wakil Indonesia di perempat final Syed Modi International. Jumat, 1 Desember 2023:

1. Count/lapangan 1 ganda campuran: Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs  Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica (Singapura).

2. Count/lapangan 1 tunggal putra: Alwi Farhan vs Priyanshu Rajawat (India). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: