Siap Bikin Penonton Histeris, 4 Film Horor Terbaru Tayang di Bioskop Menutup Tahun 2023

Siap Bikin Penonton Histeris, 4 Film Horor Terbaru Tayang di Bioskop Menutup Tahun 2023

Film horor Malam Para Jahaman dan Siksa Neraka siap tayang di bioskop.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Ini Deretan Film Bioskop yang Akan Tayang Bulan Mei 2023, Nomor 1 Bikin Merinding

Film horor siksa neraka ini dikemas dengan Computer Generated Image (CGI) yang membuat gambaran siksa neraka semakin terasa nyata dan sangat menyeramkan. 

Siksa neraka ini akan menceritakan tentang kisah dari 4 saudara dengan karakter yang berbeda dan sekaligus akan mengangkat kisah dari orang-orang yang mendapatkan balasan penyiksaan di akhirat dikarenakan perilaku buruknya selama hidup. 

Nah selanjutnya dosa-dosa yang sudah mereka tumpuk ini malan semakin diabaikan dan menjadi bumerang yang akan dipertanggungjawabkan di neraka.

Jangan ketinggalan untuk menyaksikan film ini pada tanggal 14 Desember 2023 mendatang di bioskop Indonesia.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor yang Masuk Nominasi Penghargaan Oscar, Dijamin Bikin Penasaran

3. Munkar

Film horor dengan kisah menegangkan berjudul Munkar ini terinspirasi dari sosok hantu Herlina yang mengusung tentang arwah gentayangan di sebuah pesantren.

Alur cerita film ini sangat menegangkan dan tentu menyeramkan dengan teror yang terjadi di sebuah pesantren sebagai upaya balas dendam seorang ibu atas kematian anaknya yang terinspirasi dari legenda yang terjadi di Lamongan, Jawa Timur.

Diketahui dalam pesantren tersebut ada sosok wanita yang tewas meninggal dunia karena kecelakaan setelah kabur dari pesantren akibat menghindari hukuman.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Ini 5 Daftar Film Horor yang Tayang di Bioskop Bulan November 2023

Meski memang mengandung banyak kritikan, tetapi banyak penggemar dan masyarakat yang menantikan film horor satu ini yang akan tayang 21 Desember 2023. 

4. Kereta Berdarah

Film horor selanjutnya adalah kereta berdarah yang digarap oleh sutradara Riza Mantovani yang menceritakan sebuah kejadian menyeramkan oleh penumpang Kereta Api Sangkara.

Kejadian ini diawali saat kereta melewati sebuah terowongan yang sangat gelap hingga mengundang banyak makhluk penghuni kereta yang akan gentayangan pada akhir tahun 2023 tepatnya 28 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: