Putri Umi Pipik Adiba Khanza Dipinang Egy Maulana Vikri, Berikut Bocoran Tanggal Pernikahan

Putri Umi Pipik Adiba Khanza Dipinang Egy Maulana Vikri, Berikut Bocoran Tanggal Pernikahan

Egy Maulana dan Adiba Khanza--dok : sumeks.co

SUMEKS.COAdiba Khanza, putri sulung Umi Pipik dan almarhum Ustadz Jefri Al Bukhori, akan dipinang oleh pesepakbola Egy Maulana. 

Keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Kabar baik ini disampaikan langsung paman Adiba Khanza, Fajar sidik, adik Ustadz Jefri Al Bukhori. 

"Alhamdulilah sesuai harapan Kita, Insya Allah akad nikah jam 11 siang. Sore harinya baru resepsi," ungkap Fajar Sidik, dikutip dari youtube infoline.id pada 30 November 2023.

Tanggal resmi pernikahan Adiba dan Egy sudah tersebar luas dan kabarnya akan berlangsung pada 10 Desember 2023 di kawasan Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Heboh! Bunga Citra Lestari Dikabarkan Akan Menikah Bulan Depan di Bali, Ini Sosok Calonnya

Lebih lanjut Fajar Sidik mengungkapkan penentuan tanggal pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana, oleh pihak keluarga inti meski memang tanpa melibatkan keluarga besar mendiang Uje.

“Kita cuma tau saja tapi tidak terlibat langsung dalam menentukan tanggal pernikahan,” ujarnya.

Diketahui hingga saat ini persiapan dari pernikahan keduanya masih terus berjalan dan informasi mengenai tempat dikabarkan akan diselenggarakan di dua tempat yang berbeda.

"Info yang saya tahu sudah, persiapan pernikahan hampir selesai ya karena sudah sampai ke gedung. Yang saya tahu akan ada dua acara," ungkapnya.

BACA JUGA:Takut Kena Karma, Denise Chariesta Disebut Berubah Setelah Melahirkan Anak Pertamanya

Jelang pernikahan Adiba dan Egy, hingga kini dari Umi Pipik belum memberikan komentar apapun mengenai acara putrinya dan pesepak bola ini.

Sebagai seorang ibu, Umi Pipik juga sempat memberikan komentar panjang mengenai rencana pernikahan putrinya dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri dengan memberi nasihat tentang kehidupan pernikahan.

"Kalau menikah punya suami, udah punya keluarga sendiri, berarti kan nasihatnya lebih kepada kalau suami belum bangun, ya istri harus bangun duluan," kata Umi Pipik dikutip dari berbagai sumber.

Adiba Khanza diketahui akan menikah di usianya yang masih 23 tahun dimana tergolong nikah muda. Tetapi melihat hal ini dari sang Ibunda tidak memandang sebagai masalah bahkan menurutnya hal ini sama dengan pengalamannya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: